• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 31, 2013

    Manchester United Keliru Tangani Situasi Wayne Rooney

    Wayne Ronney
    BERITA BOLA-Dalam pandangan Graeme Souness, Manchester United telah salah langkah dalam penanganan situasi Wayne Rooney sehingga yang ditemukan bukan solusi, melainkan keadaan yang makin keruh.

    Striker internasional Inggris itu diyakini mulai dilanda kegusaran di Old Trafford sejak musim lalu ketika ia kerap ditepikan Sir Alex Ferguson dari partai-partai besar atau tak dimainkan di posisi aslinya.

    Suksesor Sir Alex, David Moyes, menekankan bahwa Roo tak bakal dijual, namun ia juga menyatakan bahwa eks anak asuhnya di Everton itu hanya berstatus pelapis untuk Robin van Persie.

    "Entah apakah itu disengaja atau merupakan kata-kata tak bijak dari David Moyes, jika saya Wayne Rooney saya akan berpikir 'tunggu dulu, saya adalah bintang pertunjukan ini'," kata Souness, eks pemain dan manajer Liverpool yang kini bekerja sebagai pandit, di Sky Sports.

    "Dia melihat dirinya kini sebagai pilihan kedua setelah Van Persie. Dia akan menjadi seorang pria muda yang sangat tak bahagia karena hal tersebut. Egonya terluka."

    "Manchester United telah menempatkan diri mereka dalam situasi yang sangat sulit, tapi saya tak berpikir mereka dapat menjualnya ke tim Inggris."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester United Keliru Tangani Situasi Wayne Rooney Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top