• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 31, 2013

    Berharap Menangi Trofi bersama Ancelotti


    Real Madrid via Getty Images/Helios de la Rubia

    BERITA BOLA - Sergio Ramos punya ekspektasi besar dari kedatangan Carlo Ancelotti di Real Madrid. Ramos berharap Ancelotti bisa mengantarkan Los Merengues merebut banyak trofi di masa mendatang.

    Setelah tiga tahun dilatih Jose Mourinho, Madrid punya entrenador baru pada musim panas ini. Klub ibu kota Spanyol itu merekrut Ancelotti, yang sebelumnya menangani Paris Saint-Germain.

    Ramos menyambut gembira penunjukan Ancelotti sebagai pelatih baru timnya. Menurutnya, Ancelotti adalah salah satu pelatih terbaik di dunia.

    "Selalu merupakan hal bagus kalau punya pelatih dengan banyak pengalaman," ucap Ramos seperti dikutip AS.

    "Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan pasti akan bekerja dengan baik, dan kami senang memilikinya sebagai pelatih kami," sambung bek 27 tahun ini.

    "Saya berharap kami bisa memenangi trofi-trofi bersamanya," kata Ramos.

    Ramos juga mengomentari manuver Madrid di bursa transfer musim panas ini. Madrid sejauh ini mendatangkan pemain-pemain muda seperti Isco, Asier Illarramendi, dan Dani Carvajal.

    "Bagus melihat pemain-pemain muda yang haus memenangi trofi bergabung dengan tim. Isco adalah salah satu pemain terbaik Malaga tahun lalu dan kami senang memilikinya di sini," ujarnya.

    "Saya pikir dia akan mampu banyak berkontribusi dan kami semua harus menuntut banyak dari diri kami sendiri. Kami akan punya banyak kompetisi untuk memperebutkan tempat di tim karena kami semua ingin bermain," tutur Ramos.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berharap Menangi Trofi bersama Ancelotti Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top