• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 31, 2013

    Arbeloa Jadi Buruan Napoli Selanjutnya

    Alvaro Arbeloa (Foto: Reuters)
    Alvaro Arbeloa (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA– Napoli tampaknya belum berhenti membeli pemain pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini, lagi-lagi pemain Real Madrid yang masuk dalam daftar buruan I Partenopei musim panas ini.

    Il Mattino melaporkan Napoli kini mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran merekrut bek sayap El Real, Alvaro Arbeloa. Bila Arbeloa benar-benar mendarat di San Paolo, maka dia akan menjadi pemain keempat Napoli yang didatangkan dari Madrid musim panas ini.

    Sebelumnya, Napoli lebih dulu sukses menggaet Jose Maria Callejon, Raul Albiol, dan Gonzalo Higuain dari Los Blancos. Allenatore Rafael Benitez, yang berpaspor Spanyol menjadi salah satu faktor kedatangan mereka ke Napoli.

    Benitez sendiri sebelumnya pernah bekerjasama dengan Arbeloa ketika keduanya masih di Liverpool. Arbeloa bergabung dengan The Reds pada Januari 2007 usai diboyong dari Deportivo La Coruna, kemudian dia meninggalkan Liverpool untuk berlabuh ke Madrid pada musim panas 2009.

    Potensi hengkangnya Arbeloa dari Madrid musim panas ini tak lepas dari bergabungnya Dani Carvajal di Santiago Bernabeu, yang mengancam posisinya di tim utama. Harga pemain berusia 30 tahun ini diyakini senilai 12 juta euro dan permintaan gajinya tak lebih dari 2,2 juta euro per musim
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arbeloa Jadi Buruan Napoli Selanjutnya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top