• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 31, 2013

    Tunjukkan Komitmen untuk La Viola

    Adem Ljajic (Foto: vebidoo.com)
    Adem Ljajic (Foto: vebidoo.com)
    BERITA BOLA – AllenatoreFiorentina, Vincenzo Montella mengisyaratkan bahwa gelandang serangnya, Adem Ljajic mungkin tidak senang dengan kehidupan di klub asal Firenze itu.

    Pemain internasional Serbia itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan musim panas ini, tetapi Montella menegaskan, Ljajic akan lebih baik bila menetap di Artemio Franchi.

    "Dia (Ljajic) mengalami konflik internal," kata Montella, sebagaimana dikutipLa Gazzetta dello Sport, Rabu (31/7/2013).

    "Dia sudah tampak sangat tidak tenang dalam beberapa hari terakhir. Apa yang bisa saya katakan? Ada masalah keuangan yang tidak mudah,” ungkap mantan pelatih Catania ini.

    "Saya bersedia menunggu, selama dia tetap tenang, dan hari ini dia bisa tenang dengan situasinya, oleh karena itu saya masih yakin bahwa bertahan di Fiorentina akan menjadi solusi terbaik baginya,” ujarnya.

    Sementara itu, Direktur Olahraga La Viola, Daniele Prade, meminta Ljajic menunjukkan keinginan untuk menetap bersama klub. Dia juga berjanji Fiorentina akan melakukan negosiasi kontrak baru dengan Ljajic.

    "Kami sedang bekerja untuk sebuah pembaruan kontrak dengan Ljajic, tetapi dia harus membuktikan bahwa dia ingin tinggal. Jika tidak, pintu terbuka," tegas Prade, seperti dilansir Mediaset.

    "Kami adalah klub yang kuat dan kami berharap Ljajic untuk memberitahu kami apa yang ingin dia lakukan,” tutupnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tunjukkan Komitmen untuk La Viola Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top