• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 31, 2013

    Messi Idola Saya

    Neymar Da Silva. (Foto: Reuters)
    Neymar Da Silva. (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA – Neymar Da Silva akhirnya melakukan debutnya bersama Barcelona. Meski hanya bertajuk persahabatan namun, laga kontra Lechia Gdansk merupakan pintu awal Neymar bermain bersama rekan satu tim barunya.

    Dalam laga tersebut, Neymar memang tidak dimainkan secara bersamaan dengan Messi. Namun, Neymar baru memasuki lapangan di babak kedua menggantikan Alexis Sanchez. Penampilan Neymar sendiri memang tidak terlalu mentereng, namun setidaknya kehadiran Neymar membuat aura positif di lini depan Blaugrana semakin terasa.

    Tidak lupa juga, Neymar mengungkapkan tentang sosok Lionel Messi. Pemain berjuluk El Messiah itu mampu menciptakan satu gol berkat umpan manis dari Sanchez. Neymar juga menambahkan bermain bersama Messi, merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

    “Messi adalah idola saya dan saya sangat senang bisa bermain bersama dia (Messi). Dia (Messi) adalah pemain hebat dan pemain besar,” ujar Neymar seperti dikutip Goal, Rabu (31/7/2013).

    Barca sendiri akan mendapatkan jadawal laga persahabatan dengan klub Brasil, Santos. Hal itu membuat Neymar merasa dilemma. Pasalnya, Santos adalah klub yang turut membesarkannya.

    “Ini akan menjadi sedikit aneh melawan Santos tapi sekarang saya Barcelona dan saya akan memberikan segalanya,” tandas Neymar
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi Idola Saya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top