• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 9, 2014

    Persija Jakarta Terancam Sanksi Komdis

    Persija Jakarta Terancam Sanksi Komdis
    Liga Indonesia ISL -- Persija Jakarta terancam mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI setelah pelatih kepala Benny Dollo tidak hadir dalam konferensi pers usai laga menghadapi Persib Bandung di stadion Si Jalak Harupat, Kamis (8/5) sore.

    Setelah laga berakhir imbang tanpa gol, Benny Dollo langsung di evakuasi meninggalkan stadion menggunakan kendaraan taktis (rantis) tanpa memberikan pandangannya tentang pertandingan kepada awak media.

    Irfan Suryadiredja selaku media officer Persib mengatakan pihak lawan tidak bisa menghadiri temu wartawan, karena alasan situasional di dalam stadion.

    "Pihak Persija, karena kondisi situasional, jadi mereka langsung dievakuasi, termasuk pelatih Benny Dollo, sehingga dia tidak bisa hadir dalam konferensi pers," ujar Irfan usai laga.

    Menurut Irfan, dalam peraturan dan regulasi PT Liga Indonesia, setiap pelatih tuan rumah dan tamu wajib menghadiri jumpa pers usai pertandingan, begitu juga di tingkat internasional.

    "Nanti saya juga akan melaporkan hal seperti ini. Harusnya itu ada di kewajiban pelatih ISL. Bukan hanya di ISL, di tingkat internasional pun juga begitu," tambahnya.

    Disinggung mengenai sanksi yang akan diterima oleh Persija, Irfan menyerahkan semua keputusan terhadap regulator yang menyelenggarakan kompetisi yaitu PT Liga.

    "Untuk sanksinya, itu urusannya nanti PT Liga Indonesia," pungkasnya. (gk-52)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persija Jakarta Terancam Sanksi Komdis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top