• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 9, 2014

    PIALA FA : Asah Arsenal Cuma di Piala FA

    PIALA FAPemain termahal Arsenal, Mesut Özil mengakui bahwa musim ini begitu berliku baginya kala berlabuh ke Emirates Stadium pada musim panas lalu. Ia juga menerima semua kritikan yang ditujukan kepadanya selama ini dan berjanji akan mempersembahkan gelar juara FA Cup kepada para Gooners.

    Ozil Janji Berikan Trofi FA Cup kepada Gooners
    Seperti yang diketahui, pemain yang dibeli Meriam London sebesar 50 juta Euro itu belum memperlihat performa yang sesuai dengan banderol harganya. Sepanjang musim ini pemain yang berjulukan si Raja Assist Eropa ini telah tampil sebanyak 25 kali, 24 diantaranya sebagai starter dan telah menyumbang  lima gol dan sembilan assist.

    Kurangnya kontribusi Özil di atas lapangan membuat pemain berusia  25 tahun ini menjadi sasaran empuk para kritikus sepakbola dunia, khususnya Eropa. Namun bagi dirinya sendiri, penampilannya sepanjang musim ini tidaklah terlalu buruk dan berjanji akan mempersembahkan gelar pertama bagi Arsenal sejak sepuluh tahun terakhir.

    “Saya memiliki masa sulit dan baik musim ini, tetapi secara keseluruhan saya puas. Arsenal sudah puasa gelar selama 10 tahun dan dalam sepekan ke depan kami bisa mempersembahkan trofi FA Cup kepada para penggemar. Ini akan menjadi trofi cup ketiga saya di tiga kompetisi Negara yang berbeda,” tutur Özil, kepada Goal.com, Jumat (9/5/2014).

    “Terkadang hal-hal seperti itu terjadi (Kritik) dan saya harus membiasakan diri dengannya. Di Munich saat melawan Bayern Munich, saya mengalami cedera saat pertandingan baru tiga menit tetapi saya ingin tetap bermain. Saya puas dengan musim pertama saya di Arsenal,” tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PIALA FA : Asah Arsenal Cuma di Piala FA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top