• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 9, 2014

    LIGA CHAMPIONS : Final UCL Tanpa Ronaldo ?

    Cristiano Ronaldo.
    LIGA CHAMPIONSCristiano Ronaldo terpaksa ditarik keluar lapangan saat Real Madrid ditahan Valladolid, dini hari tadi WIB. Kekhawatiran muncul Ronaldo bisa tidak bermain di final Liga Champions.

    Ronaldo harus ditarik keluar lapangan setelah berbenturan dengan bek Valladolid. Usut punya usut, eks pemain Manchester United itu mengalami masalah pada kakinya. Peran CR7 pun diganti oleh Alvaro Morata.

    Memang, cedera CR7 sempat dikabarkan tidak terlalu serius. Meski demikian, pelatih El Real, Carlo Ancelotti diragukan untuk bisa bermain pada final Liga Champions yang akan berlangsung melawan Atletico Madrid di Lisbon, 24 Mei.

    Bukan hanya CR7 saja yang mengalami cedera. Pemain belakang El Real, Pepe dan winger lincah Angel di Maria juga dikabarkan mengakhiri pertandingan dengan masalah cedera.

    “Saya merasa cedera Ronaldo bukan masalah, tapi Pepe tidak mengakhiri pertandingan dengan kondisi terbaik, dan kami akan melihat kondisi Di Maria, meski cederanya juga tidak terlalu serius,” ujar Ancelotti, diberitakan Independent.

    Seandainya tanpa CR7, Ancelotti harus memutar otak memikirkan strategi agar bisa mempertajam serangan Madrid. Gareth Bale bisa menjadi pengganti yang pas winger asal Portugal itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA CHAMPIONS : Final UCL Tanpa Ronaldo ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top