• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 9, 2014

    LIGA INGGRIS : Liverpool Akan Berjuang Sampai Laga Terakhir

    LIGA INGGRIS - Steven Gerrard sudah bisa 'menertawakan' insiden dirinya terpeleset di laga Liverpool dengan Chelsea. Disebutnya, sekadar terpelset tak akan membuat dirinya dan seluruh penggawa The Reds menyerah.

    Gerrard: Kami Terpeleset, tapi Kami Akan Terus Berjuang
    Gerrard jadi pemberitaan - dan juga olok-olok - saat membuat kesalahan yang berujung jebolnya gawang Liverpool. Bermain di Anfield dalam laga yang berpeluang menentukan persaingan menjadi juara, dia terpeleset di atas lapangan. Bola yang lepas dari kakinya diambil Demba Ba dan dilesakkannya ke gawang Simon Mignolet.

    Gol tersebut dianggap berpengaruh besar atas hasil akhir laga, di mana The Reds menyerah 0-2 atas The Blues. Kekalahan itupun membuat kans skuat besutan Brendan Rodgers untuk jadi juara mengecil lantaran Manchester City yang jadi pesaing utama terus meraih kemenangan.

    Dua pekan setelah kejadian tersebut, Gerrard sepertinya sudah bisa legowo. Dalam sebuah wawancara dengan media di Inggris dia menyinggung insiden tersebut.

    "Pesan terbesar yang Anda dapat saat mengikat kontrak dengan klub ini adalah Anda tidak boleh terlalu jemawa saat memenangi penghargan atau trofi dan jangan terpuruk saat terpeleset - dalam artian terpeleset yang sebenarnya," ujar Gerrard di Daily Mail.

    "Anda terus berjuang dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Tapi untuk saya, saya bertahan di sini dan sangat bangga dengan rekan setim, dan saya yakin kami akan terus bersama dan kami akan bisa menambah kekuatan yang dibutuhkan di musim panas demi masa depan yang lebih baik di klub ini," tegas dia.

    Kekalahan atas Chelsea dan dilanjutkan dengan membuang keunggulan 3-0 saat diimbangi Crystal Palace membuat The Reds kini duduk di posisi dua klasemen Premier League saat kompetisi tinggal menyisakan satu pertandingan lagi. Kemenangan atas Newcastle United di laga pamungkas tak akan berarti jika pada laga lain City menang saat menjamu West Ham United
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA INGGRIS : Liverpool Akan Berjuang Sampai Laga Terakhir Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top