• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 9, 2014

    LIGA SPANYOL : Jelang Pertandingan Elche vs Barca, "Patut Disimak"

    LIGA SPANYOL - Barcelona akan bisa jadi juara andai menang di dua laga sisa. Langkah The Catalans menuju takhta juara tidak akan mudah karena akhir pekan ini mereka harus melawat ke Elche, tempat di mana mereka lebih sering kalah.

    Barca Lebih Sering Kalah di Kandang Elche
    Dikutip dari Marca, Barcelona dan Elche sepanjang sejarah sudah 19 kali berhadapan di Stadion Martinez Valero. Dari jumlah tersebut Barca 'cuma' berhasil membawa pulang tujuh kemenangan. Sementara pada delapan kesempatan lainnya mereka kalah, dan empat lainnya berkesudahan imbang.

    Fakta tersebut jelas harus diwaspadai Lionel Messi dkk, terkait upaya mereka menjadi juara La Liga yang kini peluangnya terbuka lebar lagi. Apalagi dalam beberapa pekan terakhir Barca tengah tidak konsisten dan beberapa kali menelan hasil mengejutkan seperti saat dikalahkan Granada, dan berimbang dengan Getafe.

    Tapi Barca juga datang dengan modal sangat baik. Selain semangat besar karena peluang jadi juara kembali datang, Lionel Messi dkk berhasil meraih kemenangan 4-0 pada pertemuan pertama di Camp Nou. Ketika itu gol-gol The Catalans datang dari hat-trick Alexis Sanchez dan satu lainnya dilesakkan Pedro Rodriguez.

    Barca akan bisa mempertahankan titel juara andai meraih dua kemenangan di laga sisa musim ini, dengan pertandingan pamungkas menghadapi Atletico Madrid di Camp Nou, pekan depan. Kalau kalah di markas Elche sementara Aletico meraih poin maksimal saat menjamu Malaga, maka titel juara Liga Spanyol akan menjadi milik Diego Costa dkk.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA SPANYOL : Jelang Pertandingan Elche vs Barca, "Patut Disimak" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top