• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 9, 2014

    LEGENDA SEPAKBOLA : Timnas Inggris Tak Punya Harapan Juara PD 2014 Brasil

    LEGENDA SEPAKBOLALegenda Inggris, Gary Lineker skeptis dengan perjalanan negaranya di gelaran akbar Piala Dunia Brasil, musim panas mendatang. Lineker yang kini bekerja di kantor berita Sky Sports itu juga tak yakin timnya dapat mencapai babak semifinal.

    Gary Lineker skeptis
    Lineker menambahkan bahwa pelatih Tiga Singa, Roy Hodgson mengemban tugas berat menyusul banyaknya tuntutan di dalam negeri. Maklum saja, untuk yang terakhir kalinya Inggris menjuarai Piala Dunia tahun 1966 atau 48 tahun silam!

    Pria yang pernah bermain untuk Everton, Barcelona, dan Tottenham Hotspur itu juga menyarankan Hodgson untuk memberdayakan pemain muda ketimbang terlalu berambisi mengejar kemenangan di Amerika Selatan nanti atau dengan kata lain, menggunakan pemain berpengalaman yang memilki usia tua.

    “Kami melihat di tempat yang jauh lebih baik daripada yang kami (Inggris) lakukan enam bulan lalu. Tetapi mari bersikap realistis,” kata Lineker, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (8/5/2014).

    “Apabila Inggris sampai ke perempatfinal, maka itu akan menjadi usaha terbaik. Tetapi kondisi (di Brasil) tidak mengerikan karena ini bukan musim dingin. Namun, belum ada satu pun Tim Eropa yang memenangkan Piala Dunia di Amerika Selatan,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LEGENDA SEPAKBOLA : Timnas Inggris Tak Punya Harapan Juara PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top