• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 9, 2014

    LIGA SPANYOL : Diego Diminta Klub Brasil "Santos"

    LIGA SPANYOL - Santos berharap bisa kembali merekrut Diego Ribas da Cunha. Klub Brasil itu telah mengajukan tawaran dan tengah menunggu tercapainya kesepakatan.

    Santos Inginkan Diego
    Diego memperkuat Atletico Madrid lagi pada paruh kedua musim ini. Penampilan gelandang serang 29 tahun itu bersama Los Colchoneros cukup impresif. Dia mencetak satu gol penting ke gawang Barcelona di perempatfinal Liga Champions.

    Kerja sama Diego dan Atletico akan selesai pada akhir musim ini. Santos, klub pertama dalam karier Diego, mencoba memulangkannya dengan menawari si pemain kontrak tiga tahun.

    "Kami sedang membicarakan soal detail-detail kontrak, tapi kami tak punya tanggal pasti untuk menandatangani kontrak," jelas ayah sekaligus agen Diego, Djair, kepada Globo Esporte.

    "Kami sedang menunggu Liga Spanyol dan Liga Champions. Tapi, angka-angka yang ditawarkan seperti yang kami inginkan, sesuai ekspektasi kami. Ini akan jadi kontrak tiga tahun," katanya.

    Sementara itu, Direktur Santos Andre Zanotta menyatakan bahwa klubnya sangat menginginkan Diego. Zanotta yakin kedatangan Diego akan sangat penting bagi Santos.

    "Ini adalah negosiasi yang sulit. Diego adalah pemain yang tengah bersinar dan dia berada di klub yang sangat sukses tahun ini. Ini adalah mimpi," tuturnya.

    "Kami sangat ingin memiliki Diego di sini. Tapi, kami tidak bisa mengatakan bahwa dia sudah dekat," kata Zanotta.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA SPANYOL : Diego Diminta Klub Brasil "Santos" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top