• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 9, 2014

    LIGA ITALIA : Duel Lazio vs Inter, Adu Gengsi Amankan Tiket Ke Liga Europa

    LIGA ITALIA  - Lazio masih berharap bisa mengakhiri Serie A musim ini di zona Liga Europa. Salah satu cara untuk menuju ke sana adalah dengan memetik poin penuh pada laga melawan Inter Milan.

    Lazio secara matematis masih punya peluang untuk lolos ke Liga Europa musim depan. Biancocelesti kini menduduki posisi kesepuluh klasemen dengan koleksi 53 poin, terpaut dua poin saja dari Torino yang menempati posisi keenam atau posisi terendah untuk lolos ke Liga Europa.

    Dengan sisa dua laga hingga akhir musim, Lazio masih bisa merangsek ke posisi keenam. Akan tetapi, perjuangan mereka tidak akan mudah karena ada beberapa tim lain yang juga mengincar tiket Liga Europa, seperti Parma, AC Milan, dan Verona.

    Agar peluang mereka tetap terjaga, Lazio mengincar tiga angka dari Inter pada laga di Giuseppe Meazza, Minggu (11/5/2014) dinihari WIB.

    "Kami menargetkan kemenangan dan saya bilang kepada anak-anak bahwa mereka harus yakin dengan peluang ke Liga Europa," ujar pelatih Lazio, Edy Reja, di Football Italia.

    "Kami harus pergi ke San Siro dengan mentalitas yang telat dan keyakinan," tambahnya.

    "Sayangnya kami banyak membuang kesempatan dan cuma meraih kemenangan atas Parma. Kalau kami tidak kehilangan begitu banyak poin, kami akan sejajar dengan Inter," kata Reja.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA ITALIA : Duel Lazio vs Inter, Adu Gengsi Amankan Tiket Ke Liga Europa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top