• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 9, 2014

    Liga Inggris : City Gagal Juara Liga Inggris, Itu Mustahil

    Selebrasi para pemain Manchester City usai menenggelamkan tamunya Aston Villa.
    Liga Inggris – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa akan menjadi keajaiban jika Manchester City gagal mengangkat trofi Premier League musim ini. The Citizens sendiri masih kokoh di puncak klasemen berkat kemenangan kontra Aston Villa empat gol tanpa balas di Etihad Stadium, Kamis dini hari tadi.

    Hasil sempurna kontra The Villans membuat City mengoleksi 83 angka dan unggul dua angka di atas rival utama, Liverpool. Namun, apa pun masih dapat terjadi dengan satu laga sisa, City yang akan menghadapi West Ham United dan Liverpool yang melawan Newcastle United di partai pamungkas akhir pekan nanti.

    “Akan menjadi keajaiban apabila Manchester City tidak memenangi Premier League musim ini dan selamat untuk mereka (Liverpool),” kata Wenger, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (8/5/2014).

    Gaffer asal Prancis berusia 64 tahun itu menambahkan bahwa persaingan perebutan gelar musim ini terbilang menarik. Arsenal sendiri sempat menjadi pemuncak klasemen di awal musim, sebelum akhirnya digeser oleh pasukan Brendan Rodgers. Sama halnya dengan Chelsea, dan City yang beruntung karena sempat memiliki dua laga lebih banyak dari tim lain.

    “Ini merupakan perburuan gelar yang sangat menarik. Anda merasa Liverpool sangat beruntung karena mereka memiliki paruh kedua musim yang spektakuler,” tutup mantan pelatih Nagoya Grampus itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : City Gagal Juara Liga Inggris, Itu Mustahil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top