• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 9, 2014

    TIMNAS PANTAI GADING : Mimpi Gervinho Bawa Timnas Pantai Gading Berjaya Di PD 2014

    TIMNAS PANTAI GADINGMusim sepakbola Eropa memasuki penghujung laga, segenap pemain yang dipanggil Timnas pun sudah mulai memikirkan Piala Dunia 2014. Termasuk salah satunya punggawa anyar Roma, Gervais Yao Kouassi atau yang lebih dikenal dengan nama Gervinho.

    Gervinho bersama pemain Roma lainnya
    Ya, meski musim ini I Giallorossi, julukan Roma, tak menggenggam satupun trofi untuk dibawa ke Stadio Olimpico, namun tim telah meraih satu tempat langsung ke Liga Champions. Gervinho pun tampil baik di musim perdananya ini, yang membuat ia bermimpi banyak untuk Roma dan Timnas Pantai Gading yang berada di grup C bersama Kolombia, Yunani dan Jepang.

    “Saya ingin memenangkan Liga Champions bersama Roma dan juga Pantai Gading! (trofi Piala Dunia). Musim depan kami butuh tim yang lebih kuat untuk Liga Champions, begitu juga pemain-pemain baru untuk menjadi lebih kompetitif. Kami tak hanya ingin berpatisipasi dalam turnamen, kami ingin melangkah sejauh mungkin,” papar Gervinho, sebagaimana dikutip Goal, Jumat (9/5/2014).

    Tak hanya ambisi dan impian yang coba digambarkan eks pemain Arsenal dan Lille ini, Gervinho pun merasakan kebahagian bersama Francesco Totti dan kawan-kawan. Sekaligus menyebutkan nama allenatore Roma, Rudi Garcia yang berandil besar dalam perkembangan karier-nya.

    “Saya tahu bahwa Rudi Garcia akan memberikan saya banyak tanggung jawab dan percaya kepada saya, hal ini mempengaruhi keputusan saya untuk datang kesini (Roma),” Saya juga puas memberikan 10 assist, saya ingin mencetak banyak gol namun pelatih memberitahu saya untuk membantu rekan-rekan saya mencetak gol,” lanjut pemain berusia 26 tahun tersebut.

    “Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua rekan saya dan kami bercanda, bahkan dengan tukang rumput. Trigoria seperti keluarga kedua saya. Saya bahagia bersama klub ini dan berharap dapat meraih banyak momen membahagiakan bersama tahun depan,” pungkasnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS PANTAI GADING : Mimpi Gervinho Bawa Timnas Pantai Gading Berjaya Di PD 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top