• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 9, 2014

    LIGA SPANYOL : Dani Alves Tinggalkan Barcelona ?

    LIGA SPANYOLDani Alves mengancam akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Alves akan pergi kecuali, ada perubahan di klubnya, Blaugrana.

    Kecewa, Alves Ancam Tinggalkan Barca
    Pemain yang menempati bek kanan itu bergabung dengan tim Katalan dari Sevilla pada musim 2008. Sejak saat itu, Alves sudah memenangi begitu banyak gelar juara, termasuk empat gelar La Liga, dua Liga Champions, trofi Piala Dunia Antarklub,

    “Sangat sulit untuk mendapatkan tempat bermain di Barcelona dan apakah orang suka atau tidak, saya bagian dari sejarah klub ini. Saya membutuhkan energi tambahan, itu yang memotivasi saya. Saya seorang yang optimis, dan selalu bahagia,” kata Alves, kepada RAC1.

    Tapi, belakangan ini Alves sering dirumorkan akan pindah ke Paris Saint-Germain, klub Prancis yang sangat meminatinya. Dia dan tim kecewa karena mendapatkan kritikan atas penampilan Barca pada musim ini, di mana Blaugrana kandas di final Copa Del Rey, tersingkir di semifinal Liga Champions dan tertinggal dari Atletico Madrid di La Liga.

    “Saya selalu seperti itu, tapi karena hasilnya tidak sesuai harapan orang, mereka membutuhkan seseorang yang dapat disalahkan dan saya merasa seperti itu. Saya percaya pada energi, jika Anda ingin menciptakan energi yang negatif, semua tidak berjalan lancar,” ujar Alves.

    Dalam lanjutan La Liga pada pekan ke-37, Barca akan menyambangi markas Elche. Alves meminta Cules, sebutan pendukung Blaugrana, memberikan energi positif kepada timnya agar dapat memberikan yang terbaik dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini.

    “Jika energi seperti ini tidak berubah, saya mungkin akan meninggalkan tim ini, itu mengecewakan Anda. Jika ingin saya bertahan, harus ada perubahan di tim ini,” lanjut bek asal Brasil itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA SPANYOL : Dani Alves Tinggalkan Barcelona ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top