• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 9, 2014

    LIGA INGGRIS : De Gea Kiper Terbaik Liga Inggris 2013-2014

    de Gea
    LIGA INGGRIS - Di tengah keterpurukan Manchester United di musim ini tak banyak pemain yang tampil solid sepanjang tahun. Salah satunya adalah David de Gea, yang membuat dia dapat dua penghargaan dari suporter dan sesama pemain.

    Dikutip dari DailyMail, De Gea dianugrahi penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year. Dia mendapat suara terbanyak dari jajak pendapat yang dilakukan fans sebagai pemain terbaik di musim ini, setelah dia mengumpulkan 54% suara mengalahkan Wayne Rooney dan Adnan Januzaj yang ada di posisi dua dan tiga.

    Kiper asal Spanyol itu bukan cuma jadi yang terbaik di mata suporter. Sesama pemain The Red Devils pun menganggapnya demikian, dia pun menggondol penghargaan Pemain Terbaik Pilihan Pemain.

    "Saya berterima kasih pada suporter. Dari hari pertama saya di klub ini, saya sudah merasakan cinta mereka dan saya sangat bahagia. Untuk mereka, kami akan mencoba meraih yang terbaik lagi musim depan," sahut De Gea.

    Dalam seremoni yang digelar Kamis (8/5/2014) malam waktu setempat, diserahkan juga penghargaan gol terbaik pada Wayne Rooney. Rooney mencetak gol tersebut ke gawang West Ham United.

    Ryan Giggs juga dapat penghargaan dalam momen tersebut. Dia dianugrahi Lifetime Achievement Award.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA INGGRIS : De Gea Kiper Terbaik Liga Inggris 2013-2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top