• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 9, 2014

    LIGA INGGRIS : Menyimak Masa Depan Lukaku Di Chelsea

    LIGA INGGRIS - Akan bermain di mana musim depan, Romelu Lukaku masih belum bisa memastikan. Maka itu ia menyerahkan urusan soal masa depannya kepada Chelsea.

    Soal Masa Depannya, Lukaku Serahkan ke Chelsea
    Lukaku dalam dua musim terakhir memang selalu dipinjamkan oleh Chelsea setelah dibeli pada tahun 2011. Tak berkembang di Chelsea, Lukaku justru menonjol di West Bromwich Albion di mana musim lalu ia bikin 17 gol.

    Bersama Everton musim ini penyerang berpaspor Belgia itu juga tampil oke di mana adanya The Toffees di papan atas tak lepas dari peran Lukaku di lini depan dengan sumbangan 14 gol dari 30 laga di Premier League.

    Penampilan oke ini membuat Roberto Martinez pun kepincut untuk mempermanenkan kontrak Lukaku musim panas yang mana akan dibicarakan dengan Chelsea usai Piala Dunia.

    Terkait masa depannya, Lukaku sendiri memang tak mau pusing memikirkannya dan memilih menyerahkan segala keputusan akhir kepada Chelsea selaku pemilik sah dirinya.

    Apalagi peluang Lukaku untuk balik ke Stamford Bridge cukup kecil mengingat Chelsea justru akan mendatangkan nama besar di bursa transfer nanti seperti Diego Costa atau Edinson Cavani.

    "Untuk saat ini Romelu adalah milik Chelsea. Dia punya sisa kontrak dua thaun. Tergantung pada Chelsea. Setelah itu, kami bersama-sama akan melihat pilihan terbaik jika Chelsea memang akan menjualnya," ujar agen Lukaku Christophe Henrotay seperti dilansir Soccernet.

    "Mereka ingin memmbawa striker top yang sudah terbukti kemampuannya, tpai Chelsea butuh banyak striker hebat. Dan jika terlalu banyak striker, mereka akan membiarkan Romelu pergi. Tapi jika mereka berpikir bahwa penyerang yang dimiliki kurang, mungkin Romelu akan bilang 'Saya tertarik untuk lebih lama di sini'. Tapi terlalu cepat mengatakan itu," sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA INGGRIS : Menyimak Masa Depan Lukaku Di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top