• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 9, 2014

    Liga Italia : Juventus Tawar Aleksandar Kolarov

    Aleksandar Kolarov
    Liga ItaliaMusim 2013/2014 belum juga berakhir namun pergerakan bawah tanah klub-klub besar berburu tanda tangan pemain-pemain incarannya telah dimulai. Terakhir kabar datang dari Juventus, kabarnya Si Nyonya Besar tengah mengintip peluang untuk mendatangkan bek kiri Manchester City, Aleksandar Kolarov.

    Memang ini bukanlah pertama kalinya Juve mencoba mendapatkan Kolarov, pada musim panas lalu operasi transfer ini juga sudah dilakukan. Namun sayang, klub yang bermarkas di Juventus Stadium ini gagal mendapatkannya karena Manuel Pellegrini masih membutuhkan jasa mantan pemain Lazio tersebut.

    Berdasarkan kabar terbaru dari Daily Mail, Bianconeri sudah menyiapkan sebuah tawaran resmi kepada pihak City guna membawa pemain berusia 28 tahun itu meninggalkan Etihad Stadium musim panas ini.

    Saat ini, Kolarov memiliki kontrak dengan The Citizens yang akan berakhir pada musim panas 2015. Harga pemain ini menurut situs transfermrkt, berkisaran diharga 10,5 juta poundsterling. Sepertinya bukan masalah harga yang masih mengganjal Beppe Marotta memulai negosiasi. Melainkan gaji pemain itu sendiri.

    Seperti yang diketahui, saat ini Kolarov memiliki gaji 2,9 juta pounds per tahun. Namun pihak manajemen Juve sepertinya tidak kehabisan akal. Rencananya, mereka akan menawarkan durasi kontrak yang lebih panjang kepada pemain asal Serbia ini.

    Sebuah kabar juga sempat mengatakan, bahwa agen sang pemain telah melakukan pertemuan dengan pihak Bianconeri di sebuah hotel di Milan minggu lalu guna membahas kemungkinan terwujudnya operasi transfer ini.

    Bagaimanapun juga, Pellegrini sepertinya akan coba mempertahankan sang pemain terlebih dahulu. Setidaknya hingga dirinya menemukan pengganti yang sepadan. Sepanjang musim ini Kolarov telah bermain sebanyak 20 kali untuk Manchester Biru.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Juventus Tawar Aleksandar Kolarov Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top