• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 9, 2014

    LIGA JERMAN : Dortmund Gaet Immobile

    Immobile Merapat ke Dortmund
    LIGA JERMANBorussia Dortmund nampaknya sudah harus mempersiapkan satu bidang ruang lagi di locker room mereka. Pasalnya tim asuhan Jürgen Klopp itu disebutkan bakal kedatangan amunisi anyar, Ciro Immobile.

    Attaccante Torino yang kepemilikannya juga dipegang Juventus itu diklaim Sky Sport Italia, Jumat (8/5/2014), sudah sepakat untuk hijrah dari Serie A ke Bundesliga bersama Dortmund.

    Sebelumnya, serombongan delegasi Dortmund dikatakan sudah mendarat di Turin untuk membahas transfer topskorer Torino dengan 21 gol tersebut. Walau belum ada pengumuman resmi, namun deal antara Torino-Juve dan Dortmund disebutkan sudah mencapai kata deal.

    Laporan lanjutan juga menguak nilai transfer Immobile yang mencapai 15 juta poundsterling. Pemain yang diproyeksikan menggantikan kepergian Robert Lewandowski itu juga dikatakan akan diguyur gaji 1,8 juta pounds.

    Tak hanya itu, kontrak Immobile yang berdurasi lima tahun itu juga menyelipkan klausa bonus untuknya per gol. Di sisi lain, Dortmund juga masih mengincar pemain anyar lainnya, Adrián Ramos dari Hertha Berlin
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA JERMAN : Dortmund Gaet Immobile Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top