• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 9, 2014

    LIGA INGGRIS : Trofi Liga Inggris Ditentukan Pekan Ini


    LIGA INGGRIS – Pekan ini merupakan partai terakhir Premier League. Perebutan trofi kian memanas. Apakah trofi musim ini akan tetap di Manchester, atau melayang ke kota Anfield?

    Tahun lalu, trofi Premier League berhasil dibawa pulang ke Old Trafford, markas Manchester United. Tapi, performa buruk musim ini membuat Setan Merah harus merelakan gelar juara melayang ke tim lain.

    Tapi, trofi tertinggi kompetisi di Inggris itu bisa saja bertahan di Manchester. Asalkan, rival sekota Setan Merah, Manchester City mampu mengalahkan West Ham United. Jika demikian, para The Citizens bisa berpesta di kandang sendiri, Etihad Stadium

    Saat ini, skuad besutan Manuel Pellegrini itu menempati peringkat pertama dengan mengumpulkan 83 poin. City berhasil menikung Liverpool di dua pekan terakhir, setelah menumbangkan Aston Villa 4-0.


     
    Liverpool masih berpeluang untuk menjadi juara tahun ini, tapi syaratnya tentu sangat berat. Para pendukung setia The Kop harus berdoa agar West Ham mampu menjegal langkah City di kandang sendiri, serta Liverpool mampu menumbangkan Newcastle United.

     

    Meski begitu, harapan untuk melihat Vincent Kompany dkk takluk di Etihad Stadium tentu sangat sulit. Sebab, rekor City bila bermain di Etihad Stadium pada musim ini sangat fantastis. Tercatat, The Citizens mampu memenangkan 16 kali dan hanya kalah satu kali.

    Jadi siapakah yang akan berjaya tahun ini, tim merah Liverpool mampu menyudahi puasa gelar 24 tahun, atau tim biru City yang angkat trofi?

    Jadwal Premier League Pekan Ini
    Minggu 11/05/14
    Cardiff City FC 21 : 00 Chelsea FC
    Fulham FC 21 : 00 Crystal Palace FC
    Hull City AFC 21 : 00 Everton FC
    Liverpool FC 21 : 00 Newcastle United
    Manchester City FC 21 : 00 West Ham United FC
    Norwich City FC 21 : 00 Arsenal FC
    Southampton FC 21 : 00 Manchester United
    Sunderland AFC 21 : 00 Swansea City AFC
    Tottenham Hotspur 21 : 00 Aston Villa FC
    West Bromwich Albion 21 : 00 Stoke City FC
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA INGGRIS : Trofi Liga Inggris Ditentukan Pekan Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top