• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 9, 2014

    LIGA INGGRIS : Manchester City "Tak Ada Kata Tidak Buat Titel Juara"

    LIGA INGGRISPenghargaan yang diraih Luis Suarez sebagai ‘Pemain Musim Ini’ versi Professional Football Association (PFA)  atau Asosiasi Sepakbola Profesional, ternyata membuat striker Manchester City, Yaya Toure cukup iri. 

    Fokus Toure Kejar Trofi Premier Legue
    Pasalnya Toure bersama empat kandidat lainnya seperti Daniel Sturridge, Steven Gerrard, Eden Hazard, Adam Lallana saling bersaing untuk menjadi pemain terbaik musim ini. Namun hanya ada satu pemenang yaitu Luis Suarez dengan koleksi 30 golnya musim ini. 

    Meski kecewa karena gagal meraih penghargaan Player of The Year versi PFA musim ini, Toure mengaku bahwa fokusnya yang paling penting saat ini adalah menjadi kampiun Premier League musim ini. 

    City berhasil menggeser  posisi Liverpool ke posisi runner up klasemen. Pada laga yang hanya menyisakan satu laga ini The Citizens berhasil mengemas 83 poin dan unggul dua poin dari The Reds. Laga terakhir akan dijalani skuad Manuel Pellegrini pada 11 Mei mendatang kontra West Ham United. 

    “Sejujurnya saya kecewa dengan penghargaan PFA arena saya juga masuk dalam nominasi. Akan tetapi yang paling penting adalah meraih trofi untuk tim. Kami selalu mengingatkan hal tersebut satu sama lain,” ujar Toure seprti dilansir Sportmole, Jumat (9/5/2014). 

    “Bukan hanya saya yang berjuang meraih penghargaan karena banyak sekali pemain yang memiliki performa terbaik musim ini. Tapi kami sangat mengharapkan bisa meraih title juara. Sebagai tim papan atas kami sangat mengharapkan hal tersebut (meraih gelar juara),” tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA INGGRIS : Manchester City "Tak Ada Kata Tidak Buat Titel Juara" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top