• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 9, 2014

    TIMNAS BRASIL : Fernandinho Gembira Masuk Timnas Brasil

    TIMNAS BRASIL - Pemain Manchester City Fernandinho gembira benar sudah terpilih masuk skuat Brasil. Uniknya ia harus inisiatif mencari tahu hasil pengumuman tersebut dengan cara online di internet.

    Fernandinho
    Fernandinho sebenarnya sempat harap-harap cemas tidak akan jadi pilihan Luiz Felipe Scolari untuk Piala Dunia di Brasil musim panas nanti. Tetapi pada akhirnya pengoleksi enam caps untuk Brasil itu bisa bersuka cita usai mendapati namanya menjadi satu dari 23 pemain yang dipilih Scolari untuk mengisi tim Samba.

    "Ketika skuat diumumkan, aku berada di hotel tim, tak ada pesawat telepon, aku jadi harus mencari di internet (sampai akhirnya) aku melihat apa yang aku cari," ungkap Fernandinho di Daily Star.

    "Masuk ke skuat Brasil merupakan kabar yang sudah aku tunggu-tunggu. Setelah itu aku bicara dengan keluarga dan teman-temanku--mereka ikut berbahagia buatku. Mereka langsung memberiku selamat. Itu merupakan cara yang sangat bagus untuk memulai hari.

    "Tentu saja itu hal besar buatku, tapi aku belum bisa mulai memikirkannya sebelum hari Minggu nanti," katanya merujuk pada laga terakhir Premier League.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS BRASIL : Fernandinho Gembira Masuk Timnas Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top