• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 8, 2014

    Barcelona Bisa Pertahankan Gelar La Liga ?

    Barcelona Tim
    Liga Spanyol  - Kans juara Barcelona hidup lagi. Hasil imbang 1-1 yang dipetik Real Madrid di markas Real Valladolid menghidupkan kembali harapan Barca dalam mempertahankan titel juaranya.

    Pada awalnya, harapan Los Cules itu sudah padam menyusul hasil seri 2-2 melawan Getafe pada akhir pekan lalu. Hasil tersebut membuat sejumlah penggawa Barca pasrah.

    "Aku kira sekarang liga sudah selesai buat kami," kata Sergio Busquets pasca pertandingan itu."Kami harus menjadikan hal ini sebagai sebuah pelajaran untuk masa depan."

    "Sebuah keajaiban harus terjadi agar kami memenangi La Liga, itu hampir mustahil," sebut Xavi Hernandez dalam kesempatan yang berbeda.

    Agaknya, mukjizat itu benar-benar terjadi. Di Municipal Jose Zorilla dinihari tadi, Madrid justru cuma membawa pulang satu angka. Ini artinya, Los Blancos masih tetap menduduki urutan ketiga klasemen, di bawah Barca dengan selisih satu poin.

    Ini artinya, titel La Liga kembali berada di tangan Barcelona. Dengan koleksi selisih tiga poin dari Atletico Madrid di urutan teratas, Barca akan butuh poin maksimal dari dua pertandingan sisanya.

    Dengan asumsi Barca dan Atletico melewati lawan-lawannya di akhir pekan ini, maka laga penentuan akan ditentukan di jornada pamungkas di Camp Nou.

    Jika Barca memetik kemenangan atas Atletico, Lionel Messi dkk. akan menggenggam trofi juara dengan nilai yang sama dengan Atletico namun unggul head to head.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona Bisa Pertahankan Gelar La Liga ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top