• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 8, 2014

    Liga Spanyol : Ronaldo Cedera Saat Kontra Real valladolid

    Ronaldo Disebut Tak Ingin Ambil Risiko dengan Kondisinya
    Liga Spanyol - Cristiano Ronaldo hanya bermain selama sembilan menit ketika Real Madrid menghadapi Real Valladolid, Kamis (8/5/2014) dinihari WIB. Bintang asal Portugal itu disebut tidak ingin ambil risiko dengan kondisinya.

    Ronaldo memang belum sepenuhnya fit. Sebelum pertandingan melawan Valladolid, Ronaldo dikabarkan mengalami cedera hamstring di sebelah kiri. Imbasnya, dia tidak mampu menyelesaikan sesi latihan sebelum pertandingan.

    Kendati demikian, Ronaldo dimasukkan Carlo Ancelotti ke dalam starting XI. Hasilnya? Ronaldo tidak lama bermain. Sehabis melakukan sprint, dia merasakan otot hamstring-nya kembali bermasalah.

    Ronaldo pun ditarik keluar dan digantikan oleh Alvaro Morata. Dalam kabar yang dilansir Marca, cedera Ronaldo disebut tidak parah. Dia hanya tidak ingin mengambil risiko dan membuat cedera tersebut tambah parah.

    Ronaldo diyakini ingin tampil fit dan bugar untuk final Liga Champions melawan Atletico Madrid yang dihelat pada 24 Mei mendatang.

    Tanpa Ronaldo di atas lapangan, Madrid membuang keunggulan 1-0 yang tercipta lewat gol Sergio Ramos di menit ke-35. Gol Humberto Osorio di menit ke-85 memaksa Madrid hanya mendapatkan satu poin.

    Dengan hasil tersebut, Madrid hanya menambah satu poin. Mereka tetap berada di urutan ketiga klasemen dengan koleksi nilai 84, tertinggal satu angka di belakang Barcelona dan empat poin di belakang Atletico Madrid dengan dua laga tersisa.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Ronaldo Cedera Saat Kontra Real valladolid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top