• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 8, 2014

    Liga Inggris : Sunderland Bertahan Di Premier League

    Sunderland Tetap di Premier League, Poyet: Ini Keajaiban!
    Liga Inggris - Sunderland memastikan diri lolos dari jerat degradasi usai meraih kemenangan atas West Bromwich Albion. Gustavo Poyet pun menyebutnya sebagai sebuah keajaiban.

    Dalam pertandingan di Stadium of Light, Kamis (8/5/2014) dinihari WIB, tuan rumah Sunderland berhasil memimpin ketika laga memasuki menit ke-13 setelah Jack Colback berhasil meneruskan umpan silang dari Marcos Alonso.

    Di menit ke-31 Sunderland menggandakan keunggulan. Fabio Borini melakukan kerja sama satu-dua dengan Sebastian Larsson sebelum membuat gol kedua timnya.

    Dengan tambahan tiga poin, Sunderland pun memastikan tetap bertahan di Premier League. Torehan 38 poin yang mereka kumpulkan sudah tidak mungkin dilampaui oleh penghuni posisi 17, Norwich City, yang kini mengoleksi 33 poin.

    "Saya sudah bilang beberapa kali; kami membutuhkan keajaiban. Tidak diragukan, saya sekarang memercayai keajaiban itu ada!" ujar Poyet kepada Sky Sports.

    Rasa puas yang diperlihatkan Poyet bukan tanpa alasan. Pada Natal tahun lalu, Sunderland masih duduk di urutan terbawah klasemen. Peruntungan mereka kemudian berubah begitu tahun berganti.

    Sunderland meraih beberapa poin penting, termasuk di antaranya kemenangan atas Chelsea di Stamford Bridge dan kemenangan atas Manchester United di Old Trafford. Selain menyebutnya sebagai sebuah keajaiban, Poyet juga menyebutnya sebagai hasil kerja keras para pemain.

    "Pujian khusus untuk para pemain, mereka begitu luar biasa."

    "Mereka bertambah kuat setiap harinya. Kami mendapatkan titik balik di Stamford Bridge, dan dari sana hanya ada satu jalan," kata manajer asal Uruguay tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Sunderland Bertahan Di Premier League Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top