• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 8, 2014

    Liga Perancis : Monaco Berimbang Lawan Guingamp

    Monaco Berimbang Lawan Guingamp 1-1
    Liga Perancis - Hasil akhir 1-1 antara AS Monaco dengan Guingamp berimbas positif untuk Paris Saint-Germain. Titel Ligue 1 dipastikan jadi milik PSG beberapa saat sebelum memainkan pertandingannya di pekan ke-36.

    Dalam pertandingan di Stade Louis II, Kamis (8/5/2014) dinihari WIB, Monaco memimpin terlebih dulu di menit ke-77 melalui gol sundulan dari Dimitar Berbatov yang menyambut umpan Nabil Dirar dari sisi kanan lapangan.

    Delapan menit berselang Guingamp berhasil menyamakan kedudukan setelah sepakan Fatih Atik yang meneruskan operan Mustapha Yatabare tak kuasa ditahan oleh kiper Danijel Subasic. 

    Guingamp harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-88 menyusul dikartumerahnya Mustapha Diallo, tetapi sampai peluit akhir dibunyikan skor 1-1 tetap bertahan.

    Dengan hasil tersebut maka Monaco kini mengoleksi 76 poin dari 36 pertandingan, menyisakan dua laga lagi dengan raihan maksimal 82 poin. Maka PSG yang ada di puncak klasemen dengan 83 poin dari 35 laga pun dipastikan tak lagi bisa terkejar. PSG sendiri baru beberapa saat lagi memainkan pertandingannya di pekan ke-36 melawan Rennes.

    Untuk PSG, titel Ligue 1 itu merupakan yang kedua secara berturut-turut. PSG total memiliki empat gelar juara Ligue 1 (1986, 1994, 2013, 2014).

    Sementara tambahan satu poin membuat Guingamp, yang beberapa hari lalu menjuarai Coupe de France dan berhak atas tiket ke Liga Europa, masih terpaku di posisi 16 papan klasemen Ligue 1 dengan 39 poin alias terpaut dua angka saja dari zona merah

    Susunan Pemain

    Monaco: Danijel Subasic; Aymen Abdennour, Ricardo Carvalho, Elderson, Andrea Raggi, Joao Moutinho, James Rodriguez (Nabil Dirar 75'), Geoffrey Kondogbia, Jeremy Toulalan (Valere Germain 90'), Dimitar Berbatov (Lucas Ocampos 83'), Emmanuel Riviere.

    Guingamp: Mamadou Samassa; Baissama Sankho, Dorian Leveque, Jeremy Sorbon, Christophe Kerbrat, Claudio Beauvue (Fatih Atik 62'), Younousse Sankhare, Lionel Mathis, Thibault Giresse (Steven Langil 87'), Mustapha Yatabare, Christophe Mandanne (Mustapha Diallo 67').
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : Monaco Berimbang Lawan Guingamp Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top