• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 8, 2014

    Liga Perancis : PSG Juara Ligue 1 2013-2014

    Setelah Dipastikan Jadi Kampiun PSG Malah Kalah di Kandang Sendiri
    Liga Perancis - Tepat sebelum kickoff menjamu Rennes, Paris Saint-Germain dipastikan berhak atas gelar juara Ligue 1 musim ini. Tetapi pesta PSG tak lengkap karena lantas malah kalah 1-2 dari Rennes.

    Beberapa saat menjelang laga PSG versus Rennes di Parc des Princes, Kamis (8/5/2014) dinihari WIB, ada pertandingan Monaco lawan Guingamp yang berakhir 1-1.

    Hasil imbang dalam pertandingan di Stade Louis II tersebut berimbas positif buat PSG yang tak lagi bisa terkejar oleh Monaco--rival terdekatnya. Walhasil PSG pun sukses mempertahankan gelar juara Ligue 1.

    Boleh jadi dibakar euforia hasil tersebut PSG memulai laga lawan Rennes dengan amat menjanjikan. Baru tiga menit pertandingan dimulai, Edinson Cavani merebut bola dari Sylvain Armand dan kemudian meneruskan ke Ezequiel Lavezzi untuk membuat kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

    Akan tetapi Rennes kemudian merespons ketika laga memasuki menit ke-23. Sepakan Foued Kadir dari tepi kotak penalti sedikit mengenai pemain belakang PSG dan kemudian masuk ke dalam gawang tim tuan rumah untuk membuat skor imbang lagi.

    Empat menit setelahnya Rennes justru berbalik unggul. Dari sebuah tendangan bebas, Paul-Georges Ntep de Madiba berhasil mengirim bola melewati hadangan Salvatore Sirigu.

    Di sisa waktu, tidak ada lagi gol tambahan. PSG, yang sebenarnya mendominasi penguasaan bola dengan 73%-27%, pun gagal melengkapi pesta perayaan gelar juara Ligue 1 akibat kalah di depan para pendukungnya sendir
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : PSG Juara Ligue 1 2013-2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top