• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 8, 2014

    Giuseppe Rossi Berharap Masuk Timnas Italia

    Giuseppe Rossi
    Timnas Italia – Setiap pemain sepakbola pasti memiliki hasrat membela negaranya di kejuaraan-kejuaraan dunia. Hal itu juga yang diinginkan oleh penyerang Fiorentina, Giuseppe Rossi. Meski baru pulih dari cedera, Rossi siap menunjukkan kualitasnya demi menarik perhatian allenatore Timnas Italia, Cesare Prandelli.

    Jelang perhelatan Piala Dunia Brasil Juni mendatang, banyak pemain mulai mempersiapkan diri agar dipanggil oleh timnas masing-masing negaranya. Rossi pun langsung memanfaatkan laga debutnya setelah mengalami cedera ligament lutut dengan mencetak gol. Namun, gol Rossi tidak bisa membantu La Viola mendapatkan tiga poin penuh.

    Usai pertandingan, Rossi pun bertekad untuk terus memberikan penampilan terbaik. Selain itu, eks pemain Villarreal juga berujar akan terus melatih kondisi fisiknya agar tetap fit dan siap di setiap pertandingan yang akan dilakoni.

    “Ini merupakan bulan-bulan yang sulit. Saya melakukan banyak pekerjaan dengan fisioterapis dan mendapatkan dukungan dari keluarga dan tim. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang telah membantu saya,” ungkap Rossi seperti dilansir Football-Italia, Kamis (8/5/2014).

    “Masuk timnas? Saya harus memberikan permainan terbaik saya. Tapi, saya juga harus menunjukkan kondisi fisik yang baik dan meyakinkan orang bahwa saya bisa membantu tim. Saya berpikir tentang hal itu (masuk timnas), tapi masih ada banyak hal yang harus dilakukan dengan Viola,” tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Giuseppe Rossi Berharap Masuk Timnas Italia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top