• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 8, 2014

    Liga Spanyol : Mungkinkah Messi Bertahan Di Barcelona?

    Barca-Messi Kembali Bicarakan Perpanjangan Kontrak
    Liga Spanyol – Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak mega bintang Barcelona, Lionel Messi kabarnya akan segera kembali dimulai. Rencananya pihak Barca akan bertemu dengan agen pemain sekaligus sang Ayah, Jorge Messi pada Rabu kemarin untuk kembali membicaraan perpanjangan kontrak yang bernilai 20 juta Euro.

    Untuk diketahui, Saat ini pemain yang menyabet gelar Ballon d’Or sebanyak tiga kali ini masih memiliki kontrak untuk empat tahun kedepan. Namun tampaknya pihak El Barca sudah berniat untuk mengikat sang pemain andalan dengan sebuah kontrak yang akan membuatnya menjadi pemain termahal di dunia, seperti yang dilaporkan Goal.com, Kamis (8/5/2014).

    Melalui wakil Presidennya, Javier Faus dan Direktur Umum, Antoni Rossich telah bertemu dengan Jorge pada Selasa lalu di markas utama Blaugrana untuk mempresentasikan proposal ekstensi kontrak La Pulga.

    Kabarnya kedua belah pihak akan kembali bertemu pada Rabu kemarin guna membicarakan beberapa detail pada kontrak. Jika kedua pihak menyetujui kontrak baru ini maka Messi akan memiliki kontrak hingga 2019 mendatang dengan penghasilan bersih setelah pajak sebesar 20 juta Euro.

    Mungkin ini adalah respon dari pihak Barca guna meredam kegundahan hati Messi. Ada kabar yang menyebutkan dirinya sudah tidak kerasan berada di Barcelona menyangkut beberapa kasus yang tengah dihadapi klub yang bermarkas di Camp Nou. Seperti skandal transfer Neymar dan larangan transfer yang dijatuhkan FIFA.

    Musim ini Messi telah menyumbang 28 gol dalam 29 kali tampil sepanjang pergelaran La Liga musim ini dan akan menambah koleksi golnya pada dua pertandingan sisa, dimana Barcelona masih memiliki peluang untuk merengkuh gelar juara musim ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Mungkinkah Messi Bertahan Di Barcelona? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top