• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 8, 2014

    Liga Spanyol : Atletico Madrid Butuh 2 Poin Untuk Rengguh Titel Juara La Liga

    Atletico Kini Cuma Butuh Dua Hasil Imbang untuk Juara
    Liga Spanyol - Hasil imbang yang dipetik Real Madrid membuat jalan Atletico Madrid menuju titel Liga Spanyol semakin lapang. Los Colchoneros kini cuma butuh dua kali imbang untuk memastikan gelar.

    Madrid gagal menang kala bertandang ke markas Real Valladolid yang berjuang untuk meninggalkan zona degradasi. Unggul lebih dulu lewat gol Sergio Ramos, Madrid kecolongan saat waktu normal tinggal tersisa lima menit. Laga pun usai dengan skor imbang 1-1.

    Hasil tersebut membuat anak asuh Carlo Ancelotti tertahan di posisi tiga klasemen dengan nilai 84 dari 36 pekan. Peluang Los Blancos untuk juara dan meraih tiga gelar pun menipis. Komposisi tiga tim teratas saat ini adalah: Atletico (88), Barcelona (85), dan Madrid (84).

    Maka Atletico pun kini makin berpeluang merengkuh titel liga pertama setelah 18 tahun. Tim besutan Diego Simeone cukup memetik hasil imbang di dua laga terakhirnya untuk jadi kampiun.

    Mengingat lawan terakhir Atletico adalah Barca, maka hasil imbang dari dua laga terakhir akan mengantarkan mereka finis dengan torehan 90 angka, di mana Barca maksimal cuma akan punya 89 poin. Sedangkan Madrid akan mencatatkan 90 poin jika mampu memenangi dua laga sisa, tapi tetap kalah head to head dari sang rival sekota.

    Barca yang sebelumnya sudah menyerah memburu titel, kini kembali punya peluang cukup bagus untuk juara. Mereka perlu memenangi dua laga terakhir yakni kontra Elche dan Atletico untuk juara.

    Sementara Madrid masih punya kans kendati tipis. Untuk juara mereka perlu menyapu bersih laga tersisa sembari berharap Atletico cuma memetik satu poin dan Barca tidak meraih lebih dari empat poin di dua pekan tersisa

    Posisi sementara
    (Tim-Main-Poin)

    Atletico 36 88
    Barca 36 85
    Madrid 36 84

    Sisa pertandingan

    Atletico
    vs Malaga (H) 11 Mei
    vs Barcelona (A) 18 Mei

    Barcelona
    vs Elche (A) 11 Mei
    vs Atletico (H) 18 Mei

    Real Madrid
    vs Celta Vigo (A) 11 Mei
    vs Espanyol (H) 18 Mei
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Atletico Madrid Butuh 2 Poin Untuk Rengguh Titel Juara La Liga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top