• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 8, 2014

    Mourinho Tanpa Gelar Dua Musim Beruntun

    Mourinho Dua Musim Beruntun Tanpa Gelar
    Liga Inggris - Apa yang dialami Jose Mourinho di musim lalu terjadi lagi di musim ini. Pelatih asal Portugal itu kembali tidak mendapatkan trofi apapun dalam satu musim.

    Chelsea dipastikan nirgelar di musim ini menyusul kemenangan Manchester City atas Aston Villa tadi malam, yang membuat peluang The Blues untuk menjuarai Liga Inggris lenyap.

    Dengan sisa satu pertandingan, tinggal City (83) dan Liverpool (81) yang memiliki kans juara. Buat Chelsea, 79 poin yang mereka miliki tidaklah cukup untuk melampaui City kalaupun mereka menang di laga terakhir dan City kalah.

    Maksimal Chelsea hanya bisa finis sebagai runner-up apabila mereka berhasil menundukkan Cardiff City di pekan pamungkas, dan di saat bersamaan Liverpool kalah dari Newcastle United.

    Di kompetisi lain, Chelsea kandas di putaran kelima Piala FA, di babak perempatfinal Piala Liga Inggris, dan semifinal Liga Champions. Pun di awal musim ketika mereka dikalahkan Bayern Munich dalam perebutan Piala Super Eropa.

    Dengan demikian The Special One untuk kedua kalinya berturut-turut tidak memenangi gelar apapun. Di musim lalu, yang merupakan musim ketiganya di Real Madrid, ia juga bertangan hampa, dan itu adalah kali pertama dalam kariernya sejak 2002.

    Ketika Madrid kalah dari Atletico di final Copa del Rey pada 18 Mei 2013, seusai pertandingan ia mengatakan: "Ini adalah musim terburuk dalam karierku. Musim ini gagal, total tapi dua musim pertamaku begitu sukses."

    Apakah ia juga akan menyebut musim ini sebagai musim terburuknya?
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mourinho Tanpa Gelar Dua Musim Beruntun Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top