• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 17, 2014

    Tiga Tim Raksasa Liga Spanyol Tetep Melaju

    Tim papan atas La Lgia tetap melaju
    Liga Spanyol – Tiga jagoan di La Liga melaju kencang, mungkin itu kata-kata yang pantas menggambarkan kondisi terakhir La Liga. Bagaimana tidak, Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid sama-sama meraih kemenangan dengan perolehan nilai yang sama dan hanya selisih gol saja yang membedakan peringkat mereka.

    Rekam jejak ketiga tim itu memang menarik untuk disimak. Kita mulai dari performa Barca di jornada ke-24. Skuad Gerardo Martino itu sukses memberondong Rayo Vallecano enam gol tanpa balas. Hal itu membuktikan bagaimana kualitas tim asal Catalan tersebut.

    Nama Adriano Correia, Lionel Messi, Alexis Sanchez, Pedro Rodriguez hingga pemain yang baru pulih dari cedera, Neymar mampu mencetak gol. Kemenangan telak itu juga seakan memberikan sinyal bahwa El Barca sangat-sangat patut diwaspadai.

    Atletico Madrid, jika membicarakan klub ini tidak akan terlepas dari peran vital sang entrenador Diego Simeone. Ya, klub yang belum lama ini dikalahkan Real Madrid di Copa del Rey sukses mengalahkan Real Valladolid dengan skor akhir 3-0.

    Raul Garcia, Diego Godin dan Diego Costa menjadi juru gedor yang mampu mengamankan tiga poin penuh. Kolektifitas dan efisensi permainan memang menjadi andalan Los Rojiblancos.

    Terbaru, Madrid akhirnya mengkuti dua rivalnya meraih tiga poin penuh usai menyudahi perlawanan Getafe. Skuad Carlo Ancelotti pun mampu merangsek ke peringkat dua dan unggul tipis selisih gol dari Atletico.

    Melihat situasi seperti ini, menarik kita tunggu bagaimanakah akhir dari persaingan tiga klub jagoan negeri Matador ini? Waktu yang akan menjawab semuanya.

    Berikut hasil lengkap La Liga di jornada ke-24:
    Elche 0 – 0  Osasuna
    Atletico Madrid 3 – 0 Real Valladolid
    Levante 1 – 0 Almeria
    Barcelona 6 – 0 Rayo Vallecano
    Villareal 0 – 2 Celta Vigo
    Granada 1 – 0 Real Betis
    Getafe 0 – 3 Real Madrid
    Atletic Bilbao 1 – 2 Espanyol
    Sevilla 0 – 0 Valencia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tiga Tim Raksasa Liga Spanyol Tetep Melaju Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top