• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 17, 2014

    Kemenangan City Atas Chelsea Adalah Kemenangan Besar

    Company
    Piala FA – Manchester City akhirnya memastikan satu tempat di babak keenam FA Cup usai mengandaskan langkah Chelsea di putaran kelima dengan skor 2-0 di Etihad Stadium, Sabtu malam.

    Bagi bek The Citizens, Vincent Kompany, kemenangan atas Chelsea ini adalah kemenangan besar karena di dua pertemuan terakhir Premier League dengan London Biru, City selalu kalah.

    “Ini merupakan kemenangan besar melawan tim yang kuat. Kami suka kompetisi ini dan ini merupakan laga yang luar biasa untuk kompetisi ini,” kata Kompany usai laga, seperti dilabsir ITV, Minggu (16/2/2014).

    “Kami sangat senang dengan hasil ini. 12 hari lalu, kami memainkan laga yang buruk dan kami terlalu banyak memberi mereka banyak kesempatan, tapi hari ini kami beradaptasi dengan hal itu dan itu terasa nyaman,” serunya.

    Bek asal Belgia ini mengaku sebelum laga dihelat, aroma balas dendam memang sudah terasa. Dan saat laga berlangsung, terlihat jelas City memang bermain lebih baik dari tim tamu. Selama 90 manit, The Blues terlihat kocar-kacir karena tak sekalipun mampu melancarkan shoot on goal.

    "Suasana di ruang ganti memang menginginkan balas dendam hari ini, dari awal pertandingan kami bekerja keras untuk tantangan itu, mencetak banyak peluang, dan tak memberikan mereka kesempatan untuk menyerang," imbuhnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kemenangan City Atas Chelsea Adalah Kemenangan Besar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top