• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 17, 2014

    Liga Italia : Sassuolo 0-2 Napoli

    Napoli berjaya di kandang Sassuolo
    Liga Italia - Napoli berhasil meraup poin penuh kala melawan Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 16 Februari. Napoli berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

    Bertanding di Stadio Città del Tricolore, Napoli langsung mencoba menekan pertahanan dari Sassuolo. Marek Hamsik coba melewati beberapa pemain belakang Sassuolo, kemudian ia melepaskan sepakan keras dari depan kotak penalti.

    Sayang, sepakan pemain asal Slovakia pada menit ke delapan tersebut masih melebar ke sisi kanan gawang Sassuolo yang dikawal oleh Gianluca Pegolo. Hingga pertengahan babak pertama, I Partenopei sukses menguasai jalannya pertandingan.

    Pada menit ke-24, Napoli kembali mendapatkan peluang emasnya kala Behrami melepaskan umpan terobosan kepada Hamsik. Tepat di dalam kotak penalti, Hamsik kembali melepaskan sepakannya, namun Lorenz Ariaudo berhasil menghadangnya.

    Usaha para anak asuh Rafael Benitez akhirnya terpecahkan di menit ke-37 lewat gol dari Blerim Dzemaili. Berawal dari umpan Hamsik, Dzemaili langsung melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau Pegolo. 

    Bola pun masuk ke gawang Napoli lewat sisi kanan, skor 1-0 bagi keunggulan Napoli pun bertahan hingga babak pertama selesai. Memasuki interval kedua, Sassuolo mencoba membalas gol dari Napoli.

    Pada menit ke-51, Nicola Sansone nyaris menyamakan kedudukan bila saja bola hasil umpan dari Berardi tak dihalau oleh Maggio. Napoli malah berhasil menggandakan kedudukan pada menit ke-55.

    Gol kedua ini dicetak oleh Lorenzo Insigne yang sukses melakukan penetrasi dari sisi kiri, dan kemudian langsung menjebol gawang Pegolo. Skor 2-0 pun tetap bertahan bagi kemenangan Napoli.

    Kemenangan kali ini membuat Napoli meraih 50 poin atau kalah satu poin dari AS Roma yang berada di posisi kedua. Roma sendiri baru akan main pada beberapa jam ke depan, melawan Sampdoria.

    Sementara itu, kekalahan ini semakin membuat terpuruk Sassuolo. Skuad asuhan Alberto Malesani tersebut terbenam di dasar klasemen Serie A dengan hanya mengumpulkan 17 poin saja hingga pekan ke-24.

    Susunan pemain
    Sassuolo: Pegolo, Antei, Cannavaro, Ariaudo (Floccari 81), Gazzola, Marrone (Chibsah 67), Brighi, Longhi, Berardi, Floro Flores (Zaza 62), Sansone

    Napoli: Rafael, Maggio, Fernandez, Albiol, Ghoulam, Behrami (Radosevic 85), Dzemaili, Insigne, Hamsik (Henrique 80), Mertens, Higuain (Pandev 71)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Sassuolo 0-2 Napoli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top