• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 17, 2014

    Real Madrid Tetap Menggila Di Kandang Getafe

    Real tetap superior di kandang Getafe
    Liga Spanyol – Tiga tim papan atas La Liga pada jornada ke-24 ini kompak meraih kemenangan. Usai Barcelona dan Atletico Madrid berhasil meraup tiga poin penuh, kali ini giliran Real Madrid yang sukses berpesta gol yakni mengungguli Getafe tiga gol tanpa balas.

    Hasil ini memang membuat persaingan di La Liga semakin panas. Pasalnya, dari tiga tim tersebut, masing-masing memiliki poin yang sama. Hanya selisih gol yang membedakan peringkat mereka.

    Situasi ini sontak membuat perburuan gelar La Liga semakin menarik untuk disimak. Pasalnya, ketiga tim itu memang silih ganti salip-menyalip untuk menjadi pimpinan klasemen.

    Jalannya Pertandingan
    Madrid langsung tancap gas di menit-menit awal pertandingan. Tanpa menunggu waktu lama, Jese Rodriguez sukses mencetak gol di menit ke-5 setelah menyisir sisi kiri pertahanan Getafe. Bola yang mengarah ke tiang jauh tidak bisa dikawal oleh Moya.

    Kendati bermain sebagai tim tamu, El Real mampu mendominasi pertandingan. Lini tengah Madrid yang diisi oleh Luka Modric, Xabi Alonso dan Di Maria menjadi momok tersendiri bagi Getafe.

    Belum lagi, pergerakkan yang cepat dari pemain termahal dunia, Gareth Bale yang merepotkan barisan pertahanan Getafe. Tim tuan rumah sebenarnya juga sudah berupaya menembus pertahanan Madrid, tapi Sergio Ramos cs masih tangguh menjaga di lini pertahanan.

    Masuk di menit 26, Madrid kembali mendapatkan gol berkat aksi Karim Benzema. Striker Prancis itu sukses memanfaatkan umpan terukur dari Angel Di Maria. Madrid terus memimpin dengan skor 2-0.

    Hingga babak pertama usai, Madrid masih memimpin 2-0.

    Masuk di babak kedua, Getafe tetap berusaha untuk menekan Madrid. Alhasil, striker Adrian Colunga mendapatkan peluang. Sayang, sepakan kerasnya masih belum bisa menjadi gol.

    Madrid semakin percaya diri. Pasalnya, di menit 66, Modric sukses menambah keunggulan El Real setelah bola hasil sepakannya tidak bisa dipatahkan oleh Moya. Sementara tim tamu semakin sulit untuk menemukan cara jitu untuk merangsek ke daerah pertahanan Madrid.

    Sudah unggul cukup jauh, Ancelotti menarik Benzema yang digantikan Isco. Hal ini mengisyaratkan bahwa Don Carletto-sapaan Ancelotti tidak menurunkan daya dobrak skuadnya.

    Namun, hingga pertandingan usai, Madrid tidak menambah pundi-pundi golnya lagi. Madrid suskses meraih tiga poin dan kembali bersaing dengan dua rival-nya di La Liga. Saat ini, Madrid berada di peringkat kedua unggul selisih gol atas Los Rojiblancos.

    Susunan Pemain:
    Getafe: Moya - Valera – Alexis – Lopez – Vigaray – Borja/Lacen – Rodriguez - Pedro Leon/Pablo Sarabia – Castro –Gavilan – Colunga/Lafita

    Real Madrid: Diego Lopez – Arbeloa – Pepe –Ramos – Marcelo – Modric –Alonso – Di Maria – Bale – Benzema/Isco -Jese
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Tetap Menggila Di Kandang Getafe Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top