• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 17, 2014

    Duo Raksasa Bundesliga Pesta Gol

    Dortmund & Munchen menang besar atas lawan-lawannya
    Liga Jerman – Bayern Munich terus menunjukkan keperkasaan mereka di pentas Bundesliga. Hingga spieltag ke-21, pasukan Josep Guardiola masih belum terbendung di puncak klasemen, dengan meraih 59 poin. 

    Tiga poin tambahan didapat Bayern kala menjamu Freiburg. Klub berpenghuni 15 di klasemen sementara, tanpa ampun dikalahkan Die Roten dengan skor 3-0, Sabtu (15/2/2014). Pada laga ini, Xherdan Shaqiri menjadi pahlawan dengan dua golnya. Sementara dua gol lagi dicetak oleh Dante, usai menerima umpan dari Diego Contento dan Claudio Pizzarro. 

    Pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Bayern langsung mendominasi tempo permainan, sambil menciptakan beberapa peluang. Meski dominan, namun Bayern baru mampu unggul 1-0 pada menit ke-19 lewat gol Dante. 

    Tak puas dengan satu gol, Bayern menambah kunggulan menjadi 2-0. Di mana Xherdan Shaqiri mencetak gol pertamanya pada menit ke-34. Kemudian, pemain asal Swiss tersebut kembali memberi gol untuk Bayern pada menit ke-41. Keunggulan 3-0 bertahan hingga turun minum. 

    Pada babak kedua, permainan Bayern agak sedikit menurun dan nampaknya keunggulan 3-0 bakal mereka pertahankan. Namun dua menit jelang laga usai, Claudio Pizzarro menutup keran gol Bayern atas Freiburg menjadi 4-0 yang bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. 

    Kemenangan ini seakan menyatakan kesiapan Bayern menyambangi Emirates Stadium, kandang Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2014) dini hari WIB. 

    Dortmund juga Pesta Gol
    Sementara itu rival Bayern di Bundesliga, Borussia Dortmund juga tak mau kalah dalam meraih kemenangan. Tim sekelas Eintracht Frankfurt mampu mereka bantai dengan skor telak 4-0. 

    Aubameyang menjadi pemain yang paling produktif di pertandingan ini, lantaran mencetak dua gol yang terjadi pada menit ke-10 dan 21. Sementara dua gol lainnya, datang dari tendangan penalti Robert Lewandowski (47’) dan aksi Milos Jojic (68’). 

    Meski menang besar, namun posisi Bayern dan Dortmund di papan klasemen tak banyak berubah. Bayern masih belum tergoyahkan di posisi puncak klasemen dengan 59 poin dan Dortmund masih bertengger di posisi tiga dengan torehan 42 angka.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Duo Raksasa Bundesliga Pesta Gol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top