• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 17, 2014

    Ronaldo Sekarang Tak Bahagia

    CR7
    Liga Spanyol – Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo sedang tidak bahagia. Namun, ketidakbahagiaan Ronaldo tidak ada kaitannya dengan Los Blancos.

    Ancelotti mengungkapkan bahwa pemain yang didatangkan dari Manchester United musim 2009 lalu itu tidak bahagia lantaran suspensi di tiga pertandingan La Liga usai kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Atletico Madrid.

    Kapten Tim Nasional Portugal itu sejatinya hanya mendapat hukuman larangan bermain di satu pertandingan. Namun, karena terlibat pertengkaran, Ronaldo pun mendapat hukuman tambahan.

    “Ronaldo tidak senang (dengan hukuman tersebut), karena dia ingin selalu bermain di setiap pertandingan. Dia bermain bagus melawan Atletico Madrid, dan kini dia harus absen di tiga pertandingan,” kata Ancelotti, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (17/2/2014).

    “Kami sudah mengajukan banding Selasa lalu dan menunggu jawaban dari Komite Disiplin Olahraga Spanyol. Ini cukup aneh,” sambung mantan pelatih AC Milan dan Paris Saint-Germain itu.

    Sejak berlabuh di Santiago Bernabeu, Ronaldo langsung menjelma menjadi andalan skuad Los Merengues. Musim ini, pemain yang dianugerahi penghargaan FIFA Ballon d’Or itu telah mencetak 22 gol dan menempatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara La Liga.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Sekarang Tak Bahagia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top