• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 17, 2014

    PSM Datangkan Pemain Asing

    PSM Makassar saat sesi latihan
    Liga Indonesia  - PSM Makassar kembali mendatangkan pemain asing untuk diseleksi. Pemain asal Mali bernama Franck Edouard Bezi berposisi stopper tersebut dijadwalkan tiba di Surabaya, Jumat, (14/2/2014). Tapi Bandara Juanda, Surabaya, ditutup pasca meletusnya Gunung Kelud. Franck pun terpaksa harus menunggu untuk dapat bergabung bersama skuad Juku Eja. 

    “Selain Boman yang sudah bergabung di tim akan datang lagi satu pemain asing asal Mali. Belum bisa dipastikan kapan bisa bergabung dengan tim. Karena sebenarnya pemain yang bersangkutan telah siap datang bahkan sudah berada di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, kemarin. Namun bandara Juanda Surabaya tertutup, sehingga penerbangannya ditunda,” ujar Petugas Media PSM, Andi Widya Syadzwina, Sabtu (15/2/2014).

    Diketahui, Franck Bezi tidak asing lagi di orbit sepakbola Indonesia. Pemain tersebut pernah bermain di Persiba Balikpapan. “Franck pernah bermain untuk Persiba. Statusnya masih seleksi,” tambah Wina.

    Jadi, kini ada dua pemain asing akan bersaing memperebutkan tempat sebagai pemain asing terakhir di PSM. Kemampuan kedua pemain itu akan diuji hingga pelatih dapat memutuskan apakah akan memilih salah satu atau tidak keduanya. Satu pemain lain, yakni Boman Irie Aime.  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSM Datangkan Pemain Asing Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top