• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 17, 2014

    Piala FA : City 1-0 Chelsea

    Chelsea takluk di tangan City 0-1
    Piala FA – Babak kelima FA Cup yang mempertemukan Manchester City dan Chelsea, Sabtu malam, The Citizens mampu unggul di paruh pertama dengan skor 1-0 lewat gol yang dilesakkan Stevan Jovetic.

    Jalannya Pertandingan 
    Misi balas dendam diusung pasukan Manchester Biru yang dua kali kalah dari Chelsea musim ini. Dominasi permainan pun dipegang Yaya Toure dkk.

    Peluang City lahir di menit 15 saat Yaya Toure melakukan sepakan dari luar kotak penalti dan tidak mampu diamankan dengan baik oleh Cech. Bola muntah lantas disambar Jovetic, sayang hanya membentur mistar gawang.

    Gol baru lahir semenit berselang. Kontrol bola dari David Silva di sisi kiri, diteruskan dengan passing pendek ke Dzeko. Melihat Jovetic berdiri bebas, ia pun memberikan umpan dan mampu dikonversi dengan sepakan menyusur tanah yang tak mampu dibendung Cech.

    Menit 21 giliran Chelsea mencoba menekan gawang Pantilimon. Ivanovic menerobos pertahanan City, tembakan keras kemudian dilancarkan. Bola tak mampu diamankan dengan sempurna oleh sang penjaga gawang. Beruntung Eto'o kurang cepat dalam menyambut bola.

    Tensi tinggi tersaji di laga ini. Dalam satu menit, yakni menit 23 dan 24, The Citizens mendapat dua peluang emas dari sepakan Yaya Toure yang masih melebar, dan sepakan kaki kiri Dzeko yang masih bisa ditepis Cech.

    Setelah memasuki menit 30, Chelsea menunjukkan intensitas serangan yang meningkat. Willian, Hazard dan Ramires menjadi tulang punggung serangan. Tapi kokohnya tembok pertahanan City, masih menjadi rintangan berat. Terlihat belum adanya Shoot on goal dari London Biru

    Lini tengah masing-masing tim sangat mendominasi jalannya laga. Ramires, Hazard versus Yaya Toure dan Javi Garcia menjadi pemain-pemain sentral dalam pertandingan ini. Hingga turun minum, City masih unggul.

    Susunan Pemain: 



    MANCHESTER CITY: 30. C. Pantilimon, 4. V. Kompany, 6. J. Lescott, 22. G. Clichy, 5. P. Zabaleta, 7. J. Milner, 14. Javi Garcia, 21. David Silva, 2. Yaya Toure, 10. E. Dzeko, 35. S. Jovetic.

    CHELSEA: 1. P. Cech, 24. G. Cahill, 2. B. Ivanovic, 28. C. Azpilicueta, 12. J. O. Mikel, 22. Willian, 7. Ramires, 21. N. Matic, 17. E. Hazard, 29. S. Eto’o
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piala FA : City 1-0 Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top