• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 17, 2014

    Menanti Laga Arsenal vs Bayern Munich di Liga Champions

    Partai Big Match Arsenal vs Bayern Munich
    Liga Champions – Tak semua orang punya kesempatan kedua guna menebus sesuatu yang sempat disesali di masa lampau. Tapi Arsenal terbilang beruntung bisa punya situasi ini, terutama di pentas Eropa. Bek Arsenal, Per Mertesacker pun tak ingin menyia-nyiakan kans langka bersua Bayern Munich lagi.

    Musim lalu, Arsenal dan Bayern juga bentrok di medan serupa. Tapi sayangnya, Bayern-lah yang terus melangkah jauh, bahkan akhirnya mendaki tangga juara Liga Champions. Keduanya berhadapan lagi di babak 16 besar musim ini dan Mertesacker, mewajibkan timnya tampil sempurna.

    “Kami harus tampil di dua laga dengan sempurna melawan mereka. Kami tahu bahwa kami mampu mengalahkan mereka sekarang, jadi mungkin secara mental, kami berada dalam kondisi yang lebih baik dari tahun lalu,” tuturnya kepada TheMirror, Senin (17/2/2014).

    Rabu dini hari nanti, The Gunners akan lebih dulu menjamu sang incumbent di Emirates Stadium. Tak ingin mengulang kesalahan yang sama, bek jangkung itu berharap rekan-rekan setimnya juga bisa belajar di mana Arsenal terlampau “menatap tinggi” reputasi Bayern di leg pertama tahun lalu.

    “Kami terlalu respek pada mereka di leg pertama waktu itu, jadi segalanya terlalu mudah buat mereka. Mungkin kami sudah belajar sesuatu dari pengalaman itu dan tampil lebih baik kali ini,” lanjut pemain kelahiran Hanover 29 tahun silam itu.

    “Sekarang kami punya kesempatan kedua – sebuah kesempatan lain untuk mengalahkan sang juara bertahan. Kami ingin mencapai sesuatu yang luar biasa musim ini, jadi kami harus mengalahkan yang terbaik,” tutup Mertesacker.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Arsenal vs Bayern Munich di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top