• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 17, 2014

    Neymar Come Back, Cetak Gol Pamungkas

    Neymar cetak 1 gol kala barca kontra Rayo Vallecano
    Liga Spanyol - Kesabaran Neymar da Silva Jr. dalam menjalani proses pemulihan cedera akhirnya terbayar. Bintang muda Brasil ini akhirnya bisa kembali merumput bersama Barca.

    Neymar melakoni comeback-nya pasca-absen tiga pekan karena cedera engkel, saat Barca menjamu Rayo Vallecano di Camp Nou, dini hari tadi. Dia masuk menggantikan Pedro Rodriguez di 30 menit akhir laga.

    Kebahagiaannya semakin lengkap lantaran dia sukses menandai laga comeback-nya dengan menyumbang gol penutup kemenangan 6-0 Blaugrana. Sementara itu, lima gol lainnya dicetak Lionel Messi (2), Adriano Correia, Alexis Sanchez, dan Pedro Rodriguez.

    Golnya Neymar tercipta dengan proses yang cukup indah, di mana ia menggiring bola dari tengah lapangan, lalu melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang membuat kiper Vallecano, Ruben, terpaku melihat bola masuk ke gawangnya.

    “Saya sangat senang bisa kembali bermain dan juga sangat bahagia bisa menandainya dengan gol,“ ujar Neymar di situs resmi klub usai pertandingan.

    Terkait performa tim di laga tersebut, Neymar mengaku penampilan timnya sangat solid dan nyaris sempurna. Namun demikian, dia merasa ada beberapa hal yang masih bisa ditingkatkan Barca untuk bisa sukses di musim ini.

    “Saya memberikan nilai 9 dari 10 untuk penampilan tim hari ini. Kami menampilkan performa yang sangat baik, tapi Anda masih bisa berkembang lagi,” tandasnya.

    Kemenangan besar ini sontak membuat skuad Barca kian percaya diri jelang lawatan ke Etihad Stadium, markas Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 19 Februari 2014 dini hari WIB
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Come Back, Cetak Gol Pamungkas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top