• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 17, 2014

    Liga Italia : AS Roma Bungkam Sampdoria 3-0

    AS Roma bungkam Sampdoria 3-0
    Liga Italia – Masuk di giornata ke-24, Roma tetap konsisten untuk terus menempel ketat Juventus yang berada di puncak klasemen. Konsistensi permainan pun ditunjukkan oleh AS Roma yang mampu mengalahkan Sampdoria dengan skor 3-0!

    Bertanding di Olimpico, Senin 17 Februari dini hari, Roma bermain cukup impresif. Tercatat, Roma mampu menguasai 62 persen penguasaan bola sebagaimana dilansir Soccerway.

    Jalannya Pertandingan
    Tampil sebagai tim tuan rumah, Roma menampilkan pertarungan yang cuku[ketat. Sampdoria juga bermain tidak kalah disiplin sehingga kedua tim di menit-menit awal kesulitan untuk mencetak gol.

    Peluang diperoleh Roma melalui aksi Gervinho. Eks pemain Arsenal itu menyisir di sisi kanan pertahanan Sampdoria dan nyaris mencetak gol, andai saja tendangan chip-nya tidak dihalau oleh Gastaldello.

    Dan gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga berkat kesabaran anak-anak Roma. Gol bermula saat Miralem Pjanic mengambil sepak pojok, Mattia Destro yang tengah berada di dalam kotak penalti langsung menyundul bola sampai Eder tidak bisa menangkap dengan sempurna. Skor 1-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

    Memasuki interval kedua, Roma tetap memimpin jalannya pertandingan. Hal itu terlihat dari penguasaan bola yang diperlihatkan oleh anak asuh Rudi Garcia.

    Pertandingan sudah memasuki menit 54, Pjanic sukses menambah pundi-pundi gol Roma. Gelandang Serbia itu mampu melakukan sepakan keras dari jarak 25 yard yang tidak mampu dijangkau oleh kiper Sampdoria, Eder.

    Usai gol dari Pjanic, Destro kembali cetak gol. Berawal dari umpan Gervinho, Destro pun langsung mengonversi peluang menjadi gol, Roma memimpin 3-0.

    Tertinggal, Il Samp mencoba bangkit dan perlahan namun pasti Sampdoria sudah terlihat memainkan bola dari kaki ke kaki. Sayang, usaha itu nampaknya terlambat dan Roma tetap mengunci kemenangan dengan skor akhir 3-0.

    Dengan hasil ini, Daniele De Rossi dkk masih bertengger di peringkat kedua dengan mengoleksi 54 poin. Sementara Sampdoria berada di peringkat 12 dengan raihan 28 poin.

    Susunan Pemain:
    AS Roma: De Sanctis- Maicon – Benatia/De Rossi - Castan – Torosidis - Pjanic – Nainggolan/Romagnoli – Strootman- Florenzi - Destro - Gervinho

    Sampdoria: Eder-Gabbiadini - Soriano – Wszolek/Okaka-Palombo/Obiang – Krsticic - De Silvestri - Mustafi - Gastaldello – Regini - Da Costa

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : AS Roma Bungkam Sampdoria 3-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top