• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 17, 2014

    Liga Perancis : St Etienne 1-1 Marseille

    Marseille gagal menang atas St Etienne
    Liga Perancis - Gol Brandado di menit akhir pertandingan memastikan St Etienne naik ke peringkat empat klasemen Ligue 1 dengan hasil imbang dramatis melawan Olympique Marseille, Minggu (16/2) dini hari WIB. 

    Gol perdana Nicolas N’Koulou musim ini tampak akan memberikan tiga angka untuk tim tamu di Stade Geoffray Guichard, tapi Brandao menyamakan kedudukan di injury time melawan bekas timnya sekaligus menghindari skuat Christophe Gaultier terlempar dari empat besar. 

    Les Verts berpeluang unggul cepat ketika Renaud Cohade mengirim bola untuk Kurt Zouma, namum pemain pinjaman Chelsea membuang kesempatan setelah bola melambung di atas mistar. 

    Franck Rabanou berhasil membongkar pertahanan Marseille, tapi setelah mendapatkan bola, sepakannya jatuh tepat di depan Steve Mandanda sebelum tendangan voli Andre Pierre-Gignac mengudara di sisi gawang yang berlawanan. Kedua tim tak mampu menjebol gawang lawan hingga jeda. 

    Fabien Lemoine mencoba peruntungan saat satu jam pertandingan berjalan dengan melepaskan tembakan jark jauh, tapi usahanya belum mengancam Mandanda.Tidak lama kemudian, giliran sepakan Gignac yang diblok Loic Perrin. 

    Di sisa 25 menit pertandingan Marseille berhasil memecah kebuntuan. Dimitri Payet melepaskan tendangan bebas dari sisi kiri, yang kemudian dijangkau N’Koulou untuk dilepaskan ke tiang jauh. 

    Tim tamu nyaris menggandakan keunggulan ketika Gignac kembali menerobos jantung pertahanan lawan, tapi tendangannya mengarah langsung ke Stephane Ruffier, yang dengan sigap mengamankan si kulit bundar. 

    Jelang peluit akhir pertandingan, Les Verts berhasil memaksakan hasil imbang. Yohan Mollo mengeksekusi tendangan bebas dan Brandao berhasil lepas dari kawalan Diawara untuk menanduk bola sekaligus mengklaim poin dramatis buat tuan rumah. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : St Etienne 1-1 Marseille Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top