• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 17, 2014

    Liga Italia : Lazio Takluk Ditangan Catania 3-1

    Lazio dipermalukan tim bawah Liga Italia
    Liga Italia - Lazio harus menelan malu kala bertandang ke markas Catania di Stadio Angelo Massimino pada gironata ke-24, Minggu 16 Februari. Catania yang merupakan penunggu dasar klasemen Serie A menang 3-1 atas Lazio.

    I Biancocelesti -julukan Lazio- langsung tertinggal 0-1 oleh gol cepat dari tim tuan rumah kala laga baru berjalan satu menit. Mariano Izco sukses mengonversi umpan dari Lucas Castro. 

    Pasukan Edoardo Reja baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit akhir babak pertama. Gol penyama dari Lazio tersebut dicetak oleh Stefano Mauri lewat assist dari Abdoulay Konko.

    Memasuki babak kedua, Catania kembali berhasil menggandakan kedudukan dengan cepat. Tepat pada menit ke-48, Nicolas Spolli berhasil mengubah skor menjadi 2-1 dan membuat tuan rumah kembali di atas angin.

    Gino Peruzzi akhirnya melengkapi pesta kemenangan Catania pada menit ke-58, lewat golnya hasil umpan dari Teko. Skor 3-1 bagi kemenangan Catania pun bertahan hingga laga usai.

    Kemenangan ini langsung mendongkrak posisi Catania yang tadinya di dasar klasemen menjadi naik ke posisi 17 dengan 19 poin. Semnetara itu, Lazio turun ke peringkat 10 dengan total 32 poin.

    Susunan Pemain
    Catania: Andujar; Peruzzi, Bellusci, Spolli, Alvarez; Izco, Lodi (Plasil 82), Rinaudo; Barrientos (Keko 16), Bergessio, Castro (Rolin 78)

    Lazio: Berisha; Konko, Biava (Keita 71), Dias, Radu; Ledesma, Biglia (Gonzalez 46); Candreva, Mauri (Perea 71), Lulic; Klose
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Lazio Takluk Ditangan Catania 3-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top