• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 23, 2013

    Liverpool Di Puncak Klasemen Sementara 23 Desember 2013

    Selebrasi Liverpool.(foto:Phil Noble/Reuters)
    Selebrasi Liverpool.(foto:Phil Noble/Reuters)
    Liga Inggris – Bertenggernya raksasa Merseyside, Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League tentu membuatThe Reds berada di atas angin. Walaupun sedang menikmati posisi puncaknya,  pelatih Brendan Rodgres tidak ingin terlalu euforia. 

    Rodgers menegaskan bahwa posisi puncak ini sebagai ujian menghadapi dua pertandingan besar kontra Manchester City pada 27 Desember dan Chelsea dua hari berselang, pada 29 Desember. 

     “Bagi kami hal penting adalah menjalani setiap pertandingan dalam satu waktu. Kami tengah berada pada pencapaian yang fantastis, dan kualitas sepakbola kami berada pada tingkat yang sangat tinggi,” ujar Rodgers, seperti dilansir Triballfootball, Senin (23/12/2013). 

    Musim lalu The Reds pernah memiliki pengalaman kurang memuaskan saat kontra Manchester Biru di mana mereka menelan hasil imbang, 2-2. Menghadapi laga menghadapi The Citizen di Etihad Stadium kali ini menjadi sangat penting bagi Liverpool untuk semakin menguatkan posisi menuju tangga juara. 

     “Kami benar-benar menantikan laga ini. Tahun lalu kami harusnya bisa menang atas Manchester City. Mereka memiliki pemain-pemain yang hebat dalam skuadnya,” papar Rodgers.“Kami akan berada di sana dengan suasana yang benar-benar siap,” tutupnya.

    Saat ini Liverpool mengoleksi poin tiga puluh enam.Di posisi kedua Manchester City terpaut satu poin di bawahnya, begitu juga Arsenal.Namun City lebih unggul selisih gol. Sementara Everton di posisi empat dengan tiga puluh empat poin. Posisi Liverpool bakal aman sementara di pekan ke-17 bila Arsenal gagal mengalahkan Chelsea nanti malam.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Di Puncak Klasemen Sementara 23 Desember 2013 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top