• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 23, 2013

    Granada Keok di Kandang Sendiri

    Carlos Vela

    Liga Spanyol -- Satu gol di masing-masing babak dari Carlos Vela membawa Real Sociedad ke peringkat lima tabel La Liga dengan kemenangan 3-1 atas Granada di Los Carmenes, Minggu (22/12) dini hari WIB. 

    Mantan striker Arsenal membuka gol di menit 29 sebelum Francisco Piti menyeimbangkan kedudukan buat tuan rumah. Antoine Griezmann menggandakan skor Socieadad sesaat jelang turun minum sebelum Vela kembali menjebol gawang lawan di periode kedua. 

    Hasil ini meninggalkan skuat Lucas Alcaraz dengan hanya meraih tiga poin dari empat pertandingan terakhir mereka dan berada di posisi 11 klasemen liga. 

    Tuan rumah mengawali dengan cemerlang dan nyaris unggul cepat saat Piti menguji Bravo di bawah mistar saat laga baru berjalan dua menit. 

    Tim tamu tak mau ketinggalan, tapi sepakan keras jarak jauh Xabi Prieto masih melambung di atas mistar sementara usaha Griezmann dapat diamankan penjaga gawang Roberto Fernandez. 

    Sociedad akhirnya memecah kebuntuan memasuki setengah jam pertandingan, berawal dari crossing Griezmann di sisi kanan, diterima Vela yang langsung melesakkan bola dari luar kotak penalti. 

    El Arabi dan Piti menekan pertahanan lawan dan usaha mereka membuahkan hasil delapan menit kemudian ketika tuan rumah mendapat gol penyeimbang melalui Piti. 

    Striker veteran 32 tahun menerima bola dari Yacine Brahimi dan sepakan kerasnya dari jarak jauh tak mampu diamankan Bravo. 

    Skor imbang 1-1 tidak bertahan lama karena tiga menit sebelum turun minum Griezmann melepaskan tendangan voli kaki kiri dari kotak penalti, sekaligus menjadi gol ke-11-nya musim ini. 

    Sociedad menambah keunggulan mereka di babak kedua. Marker Bergara memberikan assist dari sisi kanan dan dari situlah Vella mencetak gol ketiga timnya dari jarak dekat - dan ini merupakan gol kesembilan di musim 2013/14. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Granada Keok di Kandang Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top