• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 23, 2013

    Atletico Madrid Menang Tipis Atas Levante 3-2

    DIEGO COSTA DIEGO GODIN ATLETICO MADRID LEVANTE LIGA BBVA 12212013


    Liga Spanyol -- Atletico Madrid naik ke puncak klasemen La Liga Spanyol membuka jarak tiga poin dengan Barcelona usai mencatat kemenangan tipis 3-2 atas Levante di Vicente Calderon.

    Tim tamu sempat membungkam seisi stadion saat mencetak gol cepat di menit kedua. Andreas Ivanschitz melakukan terobosan dan melepaskan tembakan terarah untuk membuka harapan timnya mencuri angka di laga tandang.

    Kinerja mengejutkan Levante belum berhenti, sepuluh menit kemudian mereka nyaris menggandakan keunggulan namun beruntung Thibaut Courtois dengan sigap mematahkan tembakan David Barral.

    Seiring berjalannya waktu, Atletico mulai menguasai jalannya pertandingan. Umpan-umpan silang Arda Turan sering membuat benteng pertahanan Levante kelabakan. Kerja keras skuat polesan Diego Simeone pada akhirnya berbuah hasil pada menit 30 saat Diego Godin menyambar umpan Juanfran di kotak penalti.

    Dua menit setelah masa rehat giliran Atletico berbalik unggul. Striker tajam Diego Costa melepaskan tembakan kaki kiri yang gagal diantisipasi kiper Keylor Navas. Senyum fans Atletico sempat memudar karena sepuluh menit kemudian Levante bisa menyamakan kedudukan melalui Pedro Rios yang melewati hadangan dua bek sebelum menaklukkan Courtois.

    Calderon dini hari tadi ternyata menghadirkan drama karena pada akhirnya Atletico berhasil mempertahankan rekor 100 persen di kandang sendiri. 

    Saat laga menyisakan 14 menit waktu normal, Ruben Garcia dijatuhkan Juanfran di area terlarang dan Costa dengan dingin menunaikan tugasnya dari titik putih. Di menit terakhir pertandingan, Juanfran kembali terlibat drama dengan Filipe Luis hingga harus diusir wasit.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Atletico Madrid Menang Tipis Atas Levante 3-2 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top