• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 23, 2013

    Monchengladbach Tertahan di Kandang

    Luis Gustavo Max Kruse Borussia Mönchengladbach Vfl Wolfsburg Bundesliga 122213
    Liga Jerman -- Berlaga di Borussia Park, Borussia Monchengladbach harus puas berbagi angka dengan tamunya VfL Wolfsburg, dalam lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke 17, Minggu (22/12).

    Bermain di depan publik lawan, Wolfsburg malah tampil lebih agresif. Keberadaan Luiz Gustavo di lini tengah Si Hijau jadi pembeda kedua tim. Kualitas mantan punggawa Bayern Munich itu begitu terlihat. Ia mampu tampil elegan di sepanjang jalannya laga.

    Meski kedua tim saling serang di babak pertama. Hasil imbang tanpa gol bertahan hingga 45 menit pertama usai.

    Wolfsburg tetap mempertahankan agresivitas mereka di babak kedua. Hasilnya terbukti, mantan gelandang Juventus, Diego Ribas, membuka skor lewat penetrasi ciamiknya di menit ke 53. Gladbach langusng bereaksi, hanya berselang enam menit, Raffael menyamakan keadaan menjadi 1-1.

    Juan Fernando Arango kemudian membawa publik tuan rumah bersorak, lewat tembakan kerasnya di menit ke 64. Kapten Timnas Venezuela itu memang dikenal gemar mencetak gol-gol cantik.

    Hanya lima menit jelang laga usai, kemenangan yang sudah di depan mata Gladbach harus pupus lewat gol Bas Dost. Meski hanya meraih satu angka, posisi tim tuan rumah di tiga besar masih belum tergeser.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Monchengladbach Tertahan di Kandang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top