• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 23, 2013

    Villareal Takluk Dikandang Sendiri

    Juan Cala Villarreal Sevilla Liga BBVA 12212013


    Liga Spanyol -- Villarreal gagal menembus empat besar setelah secara mengejutkan takluk dari Sevilla di Estadio El Madrigal, Sabtu (21/12). 

    Membidik tiga angka demi merebut kembali zona kualifikasi Liga Champions, The Yellow Submarinetampil menyerang sejak menit awal. Namun, Sevilla yang bermain efisien unggul lebih dulu di menit 24. Sebuah umpan Ivan Rakitic disambut dengan sundulan Juan Cala meski dia berada di posisi sulit, namun bola meluncur deras ke pojok kiri gawang Sergio Asenjo. 

    Di menit 71, tim tamu menggandakan kedudukan usai sepakan terarah Carlos Bacca dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau Asenjo. 

    Tertinggal dua gol di sisa waktu kurang dari 20 menit, Villarreal kian gencar melancarkan serangan. 

    Pencetak gol pembuka Sevilla, Cala, bahkan harus mendapat kartu merah langsung di menit 86 setelah menjatuhkan Jaume Costa di area terlarang. 

    Jeremy Perbet yang mengeksekusi dari titik putih melakukan tugasnya dengan sempurna, sayang golnya tidak cukup untuk menyelamatkan Villareal dari kekalahan. 

    Kapal Selam Kuning pun harus puas tertahan di posisi kelima dengan 28 angka, selisih dua dari Athletic Bilbao yang satu tingkat di atas mereka. Posisi Villarreal berpeluang direbut Real Sociedad andai mereka menang atas Granada. 

    Di pihak lain, Sevillistas yang memetik kemenangan pertama setelah dua pekan beruntun gagal, menempati anak tangga ketujuh, memperoleh 26 poin. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Villareal Takluk Dikandang Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top